Beranda News Presiden mengucapkan selamat kepada pimpinan PCP HDP atas pengukuhannya

Presiden mengucapkan selamat kepada pimpinan PCP HDP atas pengukuhannya

Jakarta (ANTARA) – Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat atas pembukaan Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan (DPN PKP) di Jakarta, Jumat.

Dalam sambutannya yang disiarkan secara praktis pada acara tersebut, Presiden Djokovi berharap pelantikan pengurus DPN PKP menjadi pendorong untuk memberikan energi baru bagi partai.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat atas pelantikan anggota Dewan Nasional Pimpinan Partai Keadilan dan Persatuan, PKP, hari ini. Saya berharap penemuan ini menjadi pendorong untuk memberikan energi baru bagi PKP,” kata Presiden. sebagaimana disaksikan di kanal Youtube DPN PKP di Jakarta, Jumat.

Presiden berharap pelantikan tersebut dapat lebih meningkatkan kontribusi PKP dalam membangun, menjamin keadilan dan kesejahteraan sosial masyarakat, menjaga eksistensi dan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kepala negara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, termasuk pejabat tinggi dan staf PCP, yang telah berpartisipasi dalam memerangi pandemi, yaitu dengan mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan kesehatan, mematuhi vaksinasi dan menunjukkan kepedulian bersama untuk meringankan beban dan kesulitan masyarakat. yang lain. …

Presiden juga menyampaikan harapan agar ke depan peran PKP semakin besar di berbagai bidang, terutama dalam memperkuat dasar-dasar kebangsaan.

“Sebagai salah satu kekuatan strategis bangsa, saya berharap ke depan, peran PKP di berbagai bidang semakin besar, terutama dalam memperkuat fondasi nasional, memperkuat persatuan Indonesia yang majemuk dan mendukung kemajuan Indonesia,” ujarnya. dijelaskan.

Artikel sebelumyaKelompok sasaran: jumlah warga Aceh yang sembuh dari COVID-19 bertambah 880 orang
Artikel berikutnyaJumlah sembuh dari COVID-19 di Tarakana bertambah 23 orang