Beranda News Presiden Jokowi akan buka lumbung pangan di Gresik

Presiden Jokowi akan buka lumbung pangan di Gresik

JAKARTA (ANTARA) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iryana Jokowi akan meluncurkan kompleks pangan berbasis mangga dan taksi senapan mesin di Penchenga, Kabupaten Gresik, pada hari kedua kunjungan kerja ke Jawa Timur pada Senin.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Sekretariat Presiden di Jakarta, usai peluncuran lumbung pangan, Presiden akan menuju Pasar Larangan, Kabupaten Sidoarjo untuk menyampaikan berbagai manfaat sosial kepada penerima PKH dan pedagang.

Setelah itu, kepala negara akan menuju Delta Sidoarjo untuk menyerahkan sertifikat kepemilikan tanah kepada penduduk.

Pada kesempatan ini, Presiden akan menyerahkan lebih dari 3.000 sertifikat kepada warga Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Malang dan Kota serta Kabupaten Gresik.

Rencananya, Presiden dan Ibu Negara Yriana akan kembali ke Jakarta pada sore hari. Dalam kunjungan kerja tersebut, Presiden juga didampingi Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Pada Minggu (21/8), Presiden memulai kunjungan kerjanya ke Jawa Timur dengan kunjungan ke pasar Pukang Anom di kota Surabaya. Di sana, Presiden dan Ibu Yriana menyambut para pedagang dan juga menyerahkan bantuan langsung kepada para penerima manfaat.

Artikel sebelumyaV BTS menjadi orang tercepat yang mencapai 50 juta pengikut di Instagram
Artikel berikutnya"Penembak Teratas: Maverick" melebihi $1,4 miliar