Beranda Trending Pratinjau "Teka-teki jati" Karya Ernest Prakash resmi dirilis

Pratinjau "Teka-teki jati" Karya Ernest Prakash resmi dirilis

Jakarta (ANTARA) – Rilis Resmi Starvision trailer (Preview) terakhir dari film Ernest Prakas “Teka Teki Tika”.

“Hari ini kita melihat trailer siapa yang bisa bercerita lebih banyak dari pengejek kemarin. Mungkin ada beberapa merasa Apa yang kita dapatkan juga akan berbeda,” kata Reza Servia, Produser Indie Pictures, dalam pertemuan di Jakarta, Jumat (3/12).

Cuplikan Teka Teki Tika yang resmi diluncurkan pada Jumat (3/12), didedikasikan untuk keluarga Budiman yang datang menjenguk seorang perempuan bernama Tika yang mengaku sebagai anaknya.

“Di sini teman-teman bisa lihat, walaupun durasinya hanya sekitar 1 menit 37 detik, tapi setidaknya ada dialognya, ada gambaran potensi konflik yang dihadirkan, kira-kira seperti apa penampakannya,” ujar Ernest Prakasa selaku Sutradara dan Penulis naskah film. Teka-teki Kutu”.

Selain itu, Ernest menjelaskan, dengan bantuan film tersebut, ia ingin menampilkan sesuatu yang berbeda antara film komedi dengan film drama yang ia sutradarai.

“Mungkin saya mencoba memberikan sesuatu yang berbeda ketika komedi muncul dengan film yang sedikit lebih misterius dalam genre. Jadi teaser pertama berpura-pura misterius, tidak ada dialog. Biar ada yang lain,” ujarnya.

Dibintangi oleh Ferri Salim, Jenny Zhang, Sheila Dara, Morgan Oei, Eriska Rein, Dion Viyoko dan Tansri Kemala, Teka Tiki Tika akan tayang di bioskop pada 23 Desember 2021.

Artikel sebelumyaATEEZ Tunjukkan Sisi Emosional Melalui Video "Pergolakan"
Artikel berikutnyaKemarin mereka melarang masuk ke Omicron untuk melindungi kehormatan kepresidenan G20.