Beranda Nusantara Prakiraan hujan untuk beberapa kota besar

Prakiraan hujan untuk beberapa kota besar

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan ringan hingga lebat di sejumlah kota besar pada Senin.

Hujan ringan dapat terjadi di kota Gorontalo dan Kendari pada sore hari, dan di kota Manado dan Palembang berpotensi hujan disertai petir.

Kota Ambon diprakirakan akan mengalami curah hujan sedang sedangkan Kota Mamuju berpeluang mengalami hujan lebat pada siang hari.

Cuaca di kota-kota besar lainnya cerah, cerah berawan atau berawan pada siang hari.

Satu-satunya kota besar dengan prakiraan cuaca cerah adalah Banda Aceh.

Kota Denpasar, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Jambi, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Kupang, Jayapura, Pekanbaru, Padang dan Medan diprakirakan berawan. sore.

Sedangkan untuk Kota Bandung, Semarang, Banjarmasin, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Ternate, Manokwari dan Makassar sesuai dengan prakiraan berawan.

Pada sore hari cuaca di Banda Aceh dan Jakarta Pusat cerah, sedangkan Kota Denpasar, Bengkulu, Jambi, Surabaya, Pontianak, Pangkal Pinang, Mataram, Kupang, Pekanbaru, Padang, dan Palembang berawan.

Kota Serang, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ternate, Manokwari, Kendari, dan Manado diprakirakan berawan pada malam hari.

Sementara itu, Kota Gorontalo, Samarinda, Tarakan, Ambon, Jayapura, Makassar, dan Medan berpeluang mengalami hujan ringan, dan Kota Mamuju berpotensi mengalami hujan lebat pada malam hari.

Artikel sebelumyaMitigasi Konflik Gajah Sumatera di Tebo
Artikel berikutnyaBPPTKG: 129 longsor melanda Gunung Merapi