Beranda Hukum Polisi dan Polisi Kehutanan selidiki motif pembakaran gubuk taman di Mukomuko

Polisi dan Polisi Kehutanan selidiki motif pembakaran gubuk taman di Mukomuko

… diduga dilakukan oleh sekelompok orang telanjang

Mukomuko (ANTARA) – Aparat Kepolisian Resor Mukomuko (Polres), Polres Benkulu bersama polisi hutan setempat (Polhut) masih menyelidiki motif di balik pembakaran tiga gubuk kebun milik petani yang diduga dilakukan oleh sekelompok orang. dari orang telanjang.

“Kawan-kawan sedang melakukan perjalanan bersama pihak kepolisian PT Sipef Biodiversity Indonesia untuk mencari informasi lengkap motif di balik pembakaran pondok pertanian tersebut,” kata Ketua KPHP Mukomuko M Reason dalam keterangannya kepada Mukomuko, Jumat.

Tim gabungan Polres Mukomuko dengan polisi hutan KPHP dan beberapa karyawan PT Sipef Biodiversity Indonesia telah memeriksa kebun cottage yang terbakar di kecamatan Selagan Raya sejak beberapa hari lalu, serta informasi penampakan orang tak dikenal tanpa busana. dan celana dalam sumber daya hutan yang terbatas di daerah tersebut.

Kelompoknya berhasil memotret tersangka pelaku, dan mereka terlihat berkumpul bersama sekitar 10 orang tanpa busana.

Selain itu, tim gabungan ini sedang mengumpulkan data terkait urutan kejadian, dan tim akan melakukan patroli rutin untuk memastikan kejadian ini tidak terulang.

Kemudian pihaknya meminta kepada warga sekitar yang melihat orang telanjang di daerahnya untuk segera menginformasikan kepada pihak yang berwajib, agar tidak bertindak anarkis.

Ia memastikan, jika ada warga yang memberitahukan lokasi tersebut, pihak berwajib, baik polisi setempat maupun polisi hutan, akan turun ke lokasi untuk mengambil tindakan sesuai aturan yang berlaku.

Kapolsek Mukomuko Andy Arisandi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kelompok gabungan menemukan tiga rumah kebun milik petani telah terbakar.

Tiga gubuk kebun yang terbakar itu milik Kasihan warga Desa Lubuk Bangko, Dedi warga Desa Aur Kina, dan Kade warga Desa Lubuk Bangko.

Artikel sebelumyaKapolda menghimbau kepada masyarakat untuk menyepakati perluasan PPKM Mikro di Sumut.
Artikel berikutnyaGubernur Jambi berencana mengisi 14 lowongan dalam 2 minggu