Beranda Trending Phoebinda Tito mempersembahkan single terbarunya "berantakan"

Phoebinda Tito mempersembahkan single terbarunya "berantakan"

Jakarta (ANTARA) – Febinda Tito mempersembahkan Belum menikah Yang terbaru berjudul “Messy”, berbicara tentang kebingungan yang berlanjut dari single sebelumnya “Semau-maumu”.

Setelah menceritakan kisah cinta anak sekolah pada masa remaja di Semau-maumu, Berantakan kini menggambarkan fase pergolakan dua pasangan yang digambarkan dalam karya sebelumnya.

‚ÄúSingle ini tentang hubungan yang mengambang dan tidak pasti. Itu tidak normal, tetapi mereka masih saling memiliki tanpa kepastian ke mana harus membawa mereka,” kata Febinda dalam siaran pers tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca Juga: Phoebinda Tito Kemas Kisah Cinta Pertama Sesuai Keinginanmu

“Berantakan” adalah lagu pop berdurasi empat menit yang ditulis oleh Dimas Vibisana, Bianca Nelvan, Febinda Tito, Vildan Ruru dan Windu Airlangga.

Febi berharap “Messy” akan menjadi sebuah karya yang dapat membantu masyarakat Indonesia yang sedang dilanda gejolak.

“Kami berharap lagu ‘Messy’ dapat menemani pendengar yang berada di batas kemampuannya dan memberi tahu bahwa mereka tidak sendiri,” pungkas Tito.

“Kotor” sekarang tersedia di platform streaming digital di Indonesia, dan video musiknya bisa dilihat di channel YouTube Febinda Tito.

Karya terbaru Phebinda Tito bersama Warner Music Indonesia yaitu “Semau-maumu” dan “Berantakan”, menjadi bagian penting dari perjalanannya sebagai musisi menuju album keduanya.

Sebelumnya, Tito merilis album pertamanya bertajuk “Perayaan Rasa” yang dirilis secara mandiri pada awal 2022.

Artikel sebelumyaKebocoran gambar "Emily di Paris" musim 3 dirilis
Artikel berikutnyaKSP menjamin tidak ada pemotongan BLT di Desa Chikakak, Jawa Tengah.