Beranda Trending Petunjuk "kembali" pada November 2022

Petunjuk "kembali" pada November 2022

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop Highlight mengumumkan jadwalnya kembali mereka berada di sela-sela konser sekaligus fanmeeting mereka pada hari kedua, 16 Oktober 2022, di Jangchung Gymnasium, Seoul.

Highlight yang ditayangkan Soompi pada hari Senin menunjukkan mereka akan kembali ke dunia musik dengan produk musik baru pada 7 November 2022. Di sela-sela konser, kutipan dari lagu terakhir dimainkan.

Sebuah suara yang diyakini sebagai Lee Gikwang menyanyikan kata-kata yang berbunyi “Karena aku sendirian, tanpamu aku sendirian”, kemudian teks “2022.11.07 (MON) GENERAL” muncul di layar yang menunjukkan tanggal. kembali Kelompok.

Pada konser peringatan 13 tahun debut grup tersebut, Highlight mengadakan berbagai permainan dan acara bincang-bincang yang diikuti dengan penampilan yang penuh warna.

Grup ini membawakan total 14 lagu, termasuk “NOT THE END”, “DAYDREAM”, “PLAY”, “Hey yes”, “Seven Wonders”, “Our Eyes”, “WAVE”, “More Than You Think”, ” Klasik”. ”, “Apa saja”, “Malam yang Indah”, “Jangan Pergi” dan “Hari yang Indah”. Sebagian besar daftar lagu diambil dari album penuh pertama band dan permainan diperpanjang ketiga.

Artikel sebelumyaBNPB Bantu 1.111 Rumah yang Hampir Tidak Terkena Gempa Pasaman Barat
Artikel berikutnyaKemenkes fokus penjualan vaksin dalam negeri melawan COVID-19