Beranda Trending Pentingnya Dukungan Orang Tua untuk Devano Danendra

Pentingnya Dukungan Orang Tua untuk Devano Danendra

Jakarta (ANTARA) – Aktor Devano Danendra menilai dukungan orang tua sangat penting bagi perkembangan kariernya.

“Ini sangat penting (dukungan dari orang tua). Mungkin ini salah satu hal yang bisa dikaitkan dengan masalah orang tua. Dukungan orang tua sangat penting,” kata Devano saat ditemui di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).10).

“Karena orang yang seharusnya mencintai kita harus dari orang tua kita sejak awal,” tambahnya.

Devano memerankan Liam di serial asli VIU Bad Boys vs. Crazy Girls. Tokoh tersebut digambarkan sebagai orang yang menyukai musik. Sayangnya, orang tua Liam tidak mengizinkannya bermain musik.

Namun, ini berbeda dengan kehidupan nyata Dewano. Putra Iis, Dahlia, mengatakan orang tuanya sangat mendukung semua yang dia lakukan, baik itu musik atau akting. Namun, Devano mengaku tidak pernah bertukar pikiran dengan ibunya soal akting.

“Saya ingat ibu saya di sinetron tahun 90-an kalau tidak salah. Tapi saya tidak pernah terbuka untuk musik dan tidak pernah bermain. Jadi lebih kepada dukungan dari keluarga saya, seperti doa,” kata Devano.

Tak hanya soal karier, Devano juga mengaku mendapat dukungan dari sang ibu terkait hubungan asmaranya. Usai putus dengan Naura, Ayu Devano mengaku juga memperkenalkan pacar barunya kepada Iis Dahlia.

“Sudah (memperkenalkan pacarnya kepada ibu). Reaksinya bagus. Ya, selama bayinya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja.

Menurut Devano, hidup adalah tentang menemukan kebahagiaan baru. Jadi, dia mengklaim bahwa perpisahan dan munculnya kekasih baru adalah salah satu proses kehidupan.

“Karena menurut saya hidup adalah tentang bagaimana menciptakan atau menemukan kebahagiaan baru. Jadi tidak hanya dalam fase yang sama. Karena kita hidup dan berkembang. Apakah kita putus atau mendapatkan pria lain, itu hanya bagian dari proses kehidupan,” pungkasnya. .

Artikel sebelumyaDirektur berkata "Kekaisaran Cahaya" pekerjaan pribadi
Artikel berikutnyaTemui delapan karakter dari seri "Andor" Disney+ Bintang Panas