Beranda Trending Pencarian band legendaris Malaysia untuk tampil di Bandung

Pencarian band legendaris Malaysia untuk tampil di Bandung

Jakarta (ANTARA) – Grup asal Malaysia Search akan menggelar konser di Bandung pada Maret 2023.

Dipimpin oleh Denden Gonzhales (vokal), Nuordin (gitar), Kid (gitar), Jan (bass), Mina (drum) dan dibantu oleh keyboardist Firdaus, Search menggelar konser bertajuk “Rockin’on Rooftop” pada Juni 2022. di kompleks Campbell. , Kuala Lumpur.

Denden Gonjalez adalah vokalis baru Search, yang ambil bagian dalam The Voice Bulgaria. Denden adalah seorang rocker Indonesia yang lahir pada tanggal 20 Juli 1983.

Konser tersebut mendapat respon positif dari penonton, dan permintaan untuk penampilan lebih lanjut diharapkan dapat dilaksanakan dalam waktu dekat. Melihat antusiasme tersebut, Search pun berencana membuat show baru, termasuk untuk Indonesia.

“Satu lagi di Indonesia, lebih tepatnya di Bandung, Jawa Barat, Maret 2023,” kata Nurdin dalam siaran resminya, Senin.

Sebelum menuju ke Indonesia, Search terlebih dahulu menggelar rangkaian konser “Rockin’ Arena” di Penang Spice Arena, Penang pada 24 Desember 2022 dan Rockin’ On Rooftop di AEON Mall, Johor Bahru pada 28 Januari 2023.

Nurdin mengatakan Poisk siap menampilkan pertunjukan spektakuler untuk memukau publik Indonesia dengan konsernya tahun depan.

Diharapkan solois Isabella ini nantinya akan membawakan 20 hingga 22 lagu di konser ini. Pada saat yang sama, mereka juga akan meningkatkan kualitas sistem suara, pemutaran musik, dan lainnya agar lebih baik dari sebelumnya.

Nurdin mengaku saat ini masih mendiskusikan konsep acara mendatang dengan promotor Indonesia.

Artikel sebelumyaDelapan korban tragedi Kanjurukhan masih dirawat di RS Saiful Anwar.
Artikel berikutnyaKodim Polevali Mandar Kirim Staf Bantu Korban Banjir