Beranda Trending Penafsiran Kristen Stewart tentang Putri Diana memukau Venesia

Penafsiran Kristen Stewart tentang Putri Diana memukau Venesia

Jakarta (ANTARA) – Tafsir Kristen Stewart tentang Putri Diana dalam “Spencer” disambut hangat di Festival Film Venesia yang tayang perdana pada Jumat waktu setempat dan dinobatkan sebagai favorit di Academy Awards oleh sejumlah kritikus.

Sutradara Pablo Larraine membayangkan transformasi Kristen Stewart menjadi seorang putri yang berjuang saat ia bergabung dengan keluarga kerajaan untuk acara Natal tiga hari di Sandringham House di tengah pernikahannya yang hancur dengan Pangeran Charles.

Seperti dilansir Reuters, film tersebut menggambarkan Diana sebagai seseorang yang tidak cocok dengan kerajaan, merasa terasing dan jauh dari keluarga suaminya, kecuali William dan Harry, serta ingin bebas dari aturan dan tradisi yang dianggap membatasi.

Berbicara setelah pemutaran perdana warisan Diana setelah kematiannya 24 tahun lalu, Kristen Stewart berkata, “Saya pikir itu ada dalam dirinya.”

“Ada orang-orang yang diberkahi dengan energi yang luar biasa. Hal yang menyedihkan tentang dia adalah meskipun dia terlihat normal dan santai, dia juga merasa sangat kesepian dan terisolasi.”

Kristen Stewart telah dipuji karena penampilannya yang tidak biasa, termasuk aksen yang dikenakan oleh para bangsawan. Sementara film menyampaikan kesedihan, ia senang mengalami karakter, sikap, dan sikap Diana, meskipun dia meninggalkan mereka begitu dia meninggalkan lokasi syuting.

Dalam film tersebut, Diana sering terlambat makan malam, sering meninggalkan meja secara tiba-tiba karena ingin muntah karena gangguan makan, dan frustrasi karena pelayan dan staf selalu mendikte perilakunya.

Para bangsawan disebut “mereka,” dan Diana hanya berbicara singkat kepada Ratu atau Pangeran Charles, lebih memilih untuk curhat pada penata rias atau koki.

Dalam satu adegan, dia mengatakan bahwa dia merasa seperti serangga yang dibedah di bawah mikroskop, artinya paparazzi di luar dan pengawas di dalam istana.

Sebagai seorang aktris Hollywood, Kristen Stewart dapat memahami sebagian perasaan penganiayaan dan ketidakmampuan Diana untuk mengendalikan situasinya.

“Sering kali saya berpikir, ‘Oh, bisakah kita mengulang wawancara? Saya sedang memikirkan sesuatu yang lain, saya mengatakan sesuatu yang salah.” Pikirkan tentang bagaimana rasanya untuk Diana. Bayangkan sedang terpojok. Pada titik tertentu Anda akan “menjadi gila.”

Sutradara Larraine, yang sebelumnya menyutradarai film biografi Jackie Kennedy, Jackie, mengatakan ingin menceritakan kisah Diana karena hidupnya berkebalikan dengan dongeng.

“Ini adalah kisah seorang putri yang memutuskan untuk melepaskan gagasan menjadi seorang ratu karena dia ingin menjadi dirinya sendiri.”

Ada penelitian ekstensif yang dilakukan untuk film ini, tetapi apa yang ditampilkan di Spencer adalah sepotong fiksi yang mewakili apa yang mungkin terjadi pada Diana pada hari-hari dia memutuskan untuk bercerai.

“Kami tidak ingin membuat drama dokumenter, kami ingin membuat sesuatu dengan unsur fakta dan kemudian menggunakan imajinasi.”

Artikel sebelumyaAlasan Cinta Laura menggunakan alat musik tradisional dalam lagu baru
Artikel berikutnyaDanrem 121 / Abv memimpin pemakaman Serda Abrosius