Beranda Trending "PAW Patrol The Movie" siap hadirkan sekuelnya di tahun 2023

"PAW Patrol The Movie" siap hadirkan sekuelnya di tahun 2023

Jakarta (ANTARA) – Sekuel Paw Patrol: The Movie akan dirilis pada 13 Oktober 2023.

Seperti dilansir Variety pada hari Kamis, Paramount Pictures mengumumkan bahwa debut sekuelnya hanya akan tersedia di bioskop. Film pertamanya, Paw Patrol: The Movie, diputar di bioskop dan juga dirilis di Paramount Plus pada hari yang sama.

“Kami senang menceritakan kisah Paw Patrol yang lebih dalam di atas kanvas besar, dan kami senang bahwa film ini sangat terhubung dengan anak-anak dan keluarga di seluruh dunia,” kata Presiden Spin Master Entertainment Jennifer Dodge.

Dodge mengatakan film pertama menerima penonton positif dan ulasan kritis berdasarkan jajak pendapat. Semua orang menontonnya dengan riang, sehingga sekuelnya, Paw Patrol: The Movie, dikembalikan.

“Kami berharap dapat membawa anak-anak dalam petualangan baru dengan mitra kami di film kedua dan tidak sabar untuk melanjutkan cerita kami dengan salah satu anak anjing favorit penggemar kami. berputar kami, ”kata Dodge.

Kerajaan Paw Patrol terus berkembang. Nickelodeon dan Spin Master Entertainment telah mengumumkan serial TV baru untuk salah satu anak anjing teratas, yang akan debut pada tahun 2023.

Paw Patrol: The Movie tayang perdana pada bulan Agustus dan meraup $ 40 juta di dalam negeri dan $ 135 juta di seluruh dunia.

Beberapa pengisi suara untuk film pertama dikatakan akan mengulangi peran mereka, termasuk Kim Kardashian West, Dax Shepard, Yara Shahidi, Jimmy Kimmel, dan Tyler Perry.

Paw Patrol The Movie mengikuti seorang bocah lelaki bernama Ryder dan beberapa anjing pemberani yang bekerja sama untuk menyelamatkan kota metropolitan yang ramai dari Walikota Hamdinger yang jahat.

“Distribusi film kedua ini digabungkan dengan berputar terutama di televisi, ini akan menjadi langkah penting lainnya dalam menciptakan alam semesta karakter dan cerita untuk menarik lebih banyak penggemar di mana-mana, ”kata Brian Robbins, Presiden dan CEO Paramount Pictures dan Nickelodeon.

Cal Brunker akan kembali memfilmkan sekuel Paw Patrol The Movie. Dodge akan memproduksi bersama Laura Clooney, wakil presiden senior pengembangan dan film fitur Spin Master, dan Tony Stevens, wakil presiden senior operasi produksi dan hiburan Spin Master.

Produser Eksekutif termasuk Ronnen Harari, Co-Founder Spin Master, Adam Beder, Wakil Presiden Eksekutif Spin Master, dan Peter Schlessel.

Artikel sebelumyaKemarin, calon presiden untuk jabatan Panglima TNI sebelum Djokovi tiba di Abu Dhabi.
Artikel berikutnyaKemarin, Densus menangkap dua anggota JI sebelum rapat persiapan Natal.