Beranda Trending Park Bo Young menyumbangkan 100.000 masker untuk petugas pemadam kebakaran

Park Bo Young menyumbangkan 100.000 masker untuk petugas pemadam kebakaran

Jakarta (ANTARA) – Bintang “Doom at Your Service” Park Bo Young membantu petugas pemadam kebakaran di tengah pandemi COVID-19 dengan mendonasikan 100.000 masker.

Melansir Soompi pada hari Jumat, agensi Park Bo Young, BH Entertainment, mengatakan 100.000 masker disumbangkan ke Pemadam Kebakaran Gyeongsang Utara melalui Hope Bridge Disaster Relief Association.

100.000 masker yang disumbangkan oleh Park Bo Young akan dikirim ke petugas pemadam kebakaran yang berjuang di garis depan selama gelombang keempat COVID-19 yang menghasilkan jarak sosial semakin sulit di Korea Selatan.

Sambil membantu petugas pemadam kebakaran dan paramedis, Park Bo Young bahkan secara khusus membeli merek topeng yang membuat model menyetujui.

Park Bo Young dikenal sebagai aktris dermawan yang selalu memberikan sumbangan.

Sebelumnya, ia mendonasikan 50 juta won, atau sekitar 627,9 juta rupee, ke Dana Komunitas Korea untuk membantu staf medis, lansia, dan keluarga berpenghasilan rendah selama COVID-19.

Dia juga menyumbangkan 20 juta won, atau sekitar Rs 251 juta, kepada Asosiasi Bantuan Bencana Korea untuk membantu korban banjir.

Selain itu, ia pernah mendonasikan 30 juta won, atau sekitar 376 juta rupee, untuk membantu para remaja putri dari keluarga kurang mampu kepada lembaga swadaya masyarakat Good Neighbors.

Artikel sebelumyaAMAN Sebut Masyarakat Adat Pimpin Pengelolaan Hutan Bersama
Artikel berikutnya"De Ost" dan perang yang tidak akan membawa kita kemana-mana