Beranda Trending Para aktor mengungkapkan alasannya "Kota kelahiran Cha-Cha-Cha" layak ditonton

Para aktor mengungkapkan alasannya "Kota kelahiran Cha-Cha-Cha" layak ditonton

Semoga para penonton menantikan chemistry para aktornya.

Jakarta (ANTARA) – Drama romantis Hometown of Cha-cha-cha tayang perdana hari ini (28/8) di tvN dan platform streaming Netflix dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Sung Ho, dan Lee Sang Yi.

Serial TV ini merombak dari film Korea Selatan “Mr. Tuan yang nyaman. Hong (2004), bercerita tentang seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan bertemu Hong Doo Shik (Kim Sung Ho), seorang pekerja sementara yang membantu semua orang di sekitarnya. kota.

Salah satu alasan utama untuk menantikan “Hometown of Cha-cha-cha” adalah beragamnya cerita di dalamnya. Drama ini tidak hanya akan menampilkan romansa antara dokter gigi dan pekerjaan paruh waktu, tetapi juga akan menceritakan kisah jiwa masyarakat Desa Gungjin.

“Kampung halaman Cha-Cha-Cha” akan datang dan menyembuhkan pemirsa yang lelah dengan kehidupan sehari-hari, “kata Kim Seong Ho, dikutip Soompi, Sabtu.

Senada dengan itu, Lee Sang Yi yang memerankan karakter Ji Sung Hyun juga mengatakan bahwa “Hometown of Cha-Cha-Cha” akan menjadi drama akhir pekan yang hangat yang dapat ditonton dengan nyaman oleh pemirsa setelah menyelesaikan ketegangan dan menikmati akhir pekan.

“Perkelahian yang terjadi pada masyarakat Desa Gungjin menjadi salah satu alasan utama mereka menonton drama tersebut. “Ada banyak karakter yang unik dan menarik, sehingga penonton akan merasa waktu terus berjalan saat menonton drama tersebut,” ujar Kim Seong Ho.

Dengan banyak karakter, dari anak-anak hingga wanita yang lebih tua di usia 80-an, drama ini diharapkan dapat menampilkan kehangatan dalam hubungan manusia.

Hubungan dekat antara para aktor juga merupakan kunci, karena adaptasi Yoon Hye Jin dengan budaya lokal di Gongjin, serta ikatan yang kuat antara Hong Doo Shik dan penduduk desa, berperan penting dalam memperkaya cerita.

“Saya harap para penonton menantikan kimia Aktor. memikirkan kimia dari sekian banyak karakter dalam drama, alangkah baiknya. Saya harap penonton bisa fokus pada hal ini,” ujar Shin Min A.

Tempat dimana “Hometown of Cha-Cha-Cha” dianggap sebagai daya tarik utama dari drama ini. Laut Pohang dan pemandangan alam yang indah akan menonjolkan daya tarik visual dari drama tersebut.

“Ke mana pun saya melihat, tempat itu indah dan saya sembuh. Akan menyenangkan untuk melihat set terbuka di Pohang, yang dibuat seolah-olah Gongjin benar-benar ada,” kata Kim Sung Ho.

“Ini adalah drama yang saya nantikan sebanyak saya menikmati syuting. Kami akan bersenang-senang sampai akhir syuting, jadi tolong nantikan dan dukung kami,” pungkas Shin Min A.

Artikel sebelumyaGAMKI mendukung penuh penangkapan penoda agama
Artikel berikutnyaJungho ATEEZ menderita cedera tulang rawan lutut