Beranda News Panglima TNI: Percepat Pembangunan Markas Kogabvilhan 1

Panglima TNI: Percepat Pembangunan Markas Kogabvilhan 1

Jakarta (ANTARA). Panglima VNI Jenderal VNI Andika Perkasa menuntut agar pembangunan atau pembangunan rumah susun yang diperuntukkan bagi prajurit Komando Gabungan VNI Pertahanan Area I di Kepulauan Riau dipercepat.

“Pembangunan apartemen harus segera diselesaikan agar personel Kogabwilhan I bisa segera menempatinya,” katanya di kanal YouTube yang dilacak di Jakarta, Minggu.

Meski dalam nomenklatur disebutkan terletak di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, namun Markas Komando Gabungan TNI AL terletak di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, bersebelahan dengan Markas Komando Armada TNI AL.

Perkas mengatakan, tempat tinggal yang layak akan membantu para prajurit selama bertugas di Kogabwilhan I TNI.

Hal itu dikatakannya saat melakukan kunjungan kerja ke Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Dia Erviani Trisnamurti Hendrathi.

Bagi yang menggarap proyek apartemen, Perkasa menuntut agar pembangunannya selesai paling lambat akhir November. “Bagaimanapun, kami melakukan yang terbaik. Mengapa? Ternyata mereka masih tinggal di rumah masing-masing,” katanya.

Sebagai bagian dari agenda inspeksi lapangan, ia juga memeriksa atau memverifikasi bahwa listrik dan pasokan air telah dipasang di apartemen Kogabvilhan I TNI.

Selain mengawasi pembangunan apartemen Kogabwilhan I TNI, ia juga melihat langsung markas Kogabwilhan I TNI yang sudah rampung.

Artikel sebelumyaReuni cokelat setelah 12 tahun terpisah
Artikel berikutnyaPemenang NCT Dream, BTS dan The Fact Music Awards 2022