Beranda Warganet Pangkoopsau II meninjau serangan vaksinasi COVID-19 di Magetan

Pangkoopsau II meninjau serangan vaksinasi COVID-19 di Magetan

Magetan (ANTARA) – Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II (Pangkupsau II) Marsda TNI Minggit Tribovo meninjau razia vaksinasi COVID-19 di gedung pertemuan Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis.

Dalam kunjungannya, Pangkupsau II ingin melihat sejauh mana tanggung jawab dan fungsi pangkalan dalam mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan, sehingga dapat ditingkatkan dan lebih maju lagi bagi warga sekitar di masa mendatang.

“Di sela-sela kunjungan ini, saya menyempatkan diri untuk melihat bagaimana percepatan vaksinasi terhadap COVID-19 yang dilakukan di pangkalan. Kita harus mendukung program pemerintah ini untuk segera menciptakan kekebalan kelompok bagi seluruh masyarakat, terutama warga. sekitar Lanud Iswajudi,” kata Marsda kepada TNI Minggit Tribovo di sela-sela acara.

Pangkoopsau II berterima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Magetan bersama jajaran TNI/Polri sehingga kegiatan vaksinasi berjalan lancar.

Ia juga berharap agar tujuan vaksinasi di Kabupaten Magetan segera tercapai sehingga imunitas kelompok dapat terwujud di daerah tersebut. Diharapkan masyarakat Kabupaten Maghetan dapat beraktivitas seperti biasa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Maghetan, dandim, Kapolres atas dukungan dan kerjasamanya. Kami akan terus meningkatkannya, jadi kami berharap persentase orang yang divaksinasi akan meningkat. Tidak hanya masyarakat umum, tetapi juga tentunya para lansia dan mahasiswa di Maghetan,” ujarnya.

Dijelaskannya, tujuan vaksinasi massal ini adalah untuk menjangkau 2.000 orang dengan dosis pertama vaksin, sedangkan tim penerjemah vaksin datang dari RS Dr Efram Harsana, Puskesmas Ngujung dan Puskesmas Rejomulio.

Ia juga meminta warga Kabupaten Maghetan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, meski sudah diperkenalkan vaksin agar kasus COVID-19 di wilayah Maghetan bisa dihentikan.

Dalam kunjungan tersebut, Pangkupsau II didampingi Ketua Pia Ardhya Garini D. II/Kupsau II.

Selain itu, Wakil Bupati Magetan, Panglima Lanud Iswajudi, Komandan Kodim 0804 Maghetan, Kapolres Magetan dan Ditkes Magetan juga turut mendampingi peninjauan serangan vaksinasi tersebut.

Artikel sebelumyaPolisi lakukan rekonstruksi awal lokasi pembunuhan di hotel di Medan
Artikel berikutnyaBima Arya menyambut baik DPRD menyetujui Raperda penyertaan modal bank BJB