Beranda Trending "Orang Suci Narco" diadaptasi dari kisah nyata dengan bumbu dramatis

"Orang Suci Narco" diadaptasi dari kisah nyata dengan bumbu dramatis

Jakarta (ANTARA) – Serial terbaru Korea Narco Saints yang akan hadir dalam enam episode di Netflix, diadaptasi dari kisah nyata dengan tambahan elemen untuk efek dramatis.

Salah satunya digambarkan melalui sosok gembong narkoba berkedok pendeta.

Nama pendeta itu adalah Jung Yeo-hwan dan diperankan oleh aktor Hwang Jung-min. Karakter ini memiliki dua wajah, yaitu sebagai orang baik ketika dia memakai jubah pendeta, tetapi dia berubah menjadi orang jahat ketika dia menjadi bandar narkoba.

“Dia adalah gembong narkoba dan juga pecandu narkoba. Dia berperilaku baik di depan pengikutnya. Tapi dibalik itu, dia bertingkah seperti iblis. Saya pikir dia terlihat seperti psikopat,” kata Hwang Jung Min pada konferensi pers langsung. di laman YouTube Netflix Korea, Rabu.

Hwang Jung Min mengaku kesulitan memerankan karakter dari dua profesi yang berbeda ini.

“Dia berbeda ketika dia menjadi pendeta dan gembong narkoba. Dia benar-benar brengsek dan kejam ketika dia menjadi raja obat bius, tetapi berbeda ketika dia menjadi seorang pendeta, seseorang yang berbudi luhur. Sulit bagi saya untuk berperan sebagai seorang imam karena dia bukan seorang imam sejati,” katanya.

Selain itu, ada karakter Byung Kitae (diperankan oleh aktor Jo Woo Jin) sebagai tangan Jung Yeo Hwan yang mengalami hal yang sama dengan bosnya.

Dia berpura-pura menjadi pendeta, tetapi sebenarnya adalah orang yang paling dipercaya Jung Yeo Hwan untuk melakukan berbagai tugas pengecut.

Sementara itu, Yoo Yeon Suk selaku pengacara David Park mengatakan bahwa karakter tersebut tidak bertindak seperti pengacara pada umumnya.

“Meski gelar pengacara, dia sebenarnya orang yang lebih dekat dengan dunia jalanan, jadi gaya bicaranya tidak seperti kebanyakan orang berpendidikan,” katanya.

Sementara itu, sutradara Yoon Jong Bin mengatakan alasan penambahan elemen dramatis adalah untuk meyakinkan dan memenangkan hati penonton. Untuk ini saya mencari profesi yang sangat dihormati. Dari situlah muncul gelar pendeta untuk membuat serial ini semakin menarik.

Dia mengatakan bahwa “Drug Saints” berbeda dari seri dalam hal genre. cerita menegangkan dan cerita mata-mata lainnya karena didasarkan pada kejadian nyata dan melibatkan seorang warga sipil yang menyamar sebagai agen rahasia dan memiliki kepribadian yang kompleks.

Nama karakternya adalah Kang In-gu dan diperankan oleh aktor Ha Jung-woo.Kang In-gu digambarkan sebagai seseorang yang selalu berjuang untuk keluarganya, tetapi terjebak dalam misi yang mempertaruhkan nyawanya.

Aktor lain yang membintangi serial tersebut, Park Hae Soo, mengatakan bahwa “Holy Junkies” menarik karena perjalanan kompleks dari berbagai karakter dan membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa. Aktor tersebut memerankan karakter Choi Changho, yang bekerja sebagai agen Badan Intelijen Nasional Korea (NIS) yang memaksa Kang Inga untuk bekerja dengannya.

Aktor Taiwan Chang Chen, yang berperan sebagai pemimpin geng Chen Zhen, berjanji bahwa penonton akan terpesona oleh cerita Narco Saints, yang penuh dengan misteri dan alur cerita yang tidak terduga.

“Drug Saints” menceritakan tentang seorang pengusaha biasa bernama Kang In-gu yang bergabung dengan misi rahasia pemerintah untuk menangkap gembong narkoba Korea Jung Yo-hwan, yang beroperasi di Suriname, Amerika Selatan. Serial ini akan tayang perdana pada 9 September 2022.

Artikel sebelumyaSebuah pesawat TNI AL jatuh di Jalur Pelayaran Barat Surabaya.
Artikel berikutnyaPolisi tangkap pemerkosa pelajar di angkot Medan