Beranda Trending Oh Wonder akan tampil di Mola Chill Fridays besok.

Oh Wonder akan tampil di Mola Chill Fridays besok.

Jakarta (ANTARA) – Duet elektro pop alternatif untuk orang dewasa dari London, Inggris, Oh Wonder akan tampil live di Mola Chill Fridays pada Jumat (15.10) pukul 21.00 WIB.

Mengutip keterangan pers, Kamis, duo kekasih Josephine Vander Gucht dan Anthony West akan menghibur penonton Indonesia dengan kreasi musik mereka sendiri selama kurang lebih 1 jam dengan lagu-lagu yang sudah dikenal masyarakat Indonesia, seperti “Without You”. “,” Drive “dan” Ultralife “.

Tampil di Festival Musik Bandung 2018, Oh Wonder mengaku Indonesia memiliki penonton terbanyak sepanjang kariernya.

Duo yang terbentuk pada 2014 ini bahkan merencanakan tur konser ke seluruh dunia, termasuk Indonesia pada 2020. Namun, pandemi memaksa mereka untuk membatalkan tur konser tersebut.

Penampilan mereka di Mola Chill Fridays akan menggantikan kerinduan yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar Oh Wonder di Indonesia.

“Kami selalu terbuka untuk genre musik yang berbeda yang ditampilkan dalam program ini, tidak hanya dari luar negeri tetapi juga dari Indonesia sendiri,” kata juru bicara Mola Mirvan Suvarso.

“Kehadiran musisi Indonesia pada perayaan Mola Chill juga akan menjadi kesenangan kembali. Saat ini kami sedang mempersiapkan para pemenang #MolaChillAudition untuk tampil di Mola Chill Festival di London pada akhir Oktober. Selain itu, kami juga terus memberikan kesempatan kepada kontributor top lainnya untuk tampil di Mola Chill Festival,” imbuhnya.

Program Mola Chill Fridays dan Mola Chill Festival yang disiarkan langsung hidup, dapat dinikmati kembali melalui layanan VOD dengan berlangganan paket Mola terbaru mulai Rs 50k melalui aplikasi seluler Mola, website Mola.tv dan Mola Polytron Box.

Artikel sebelumyaM Night Shyamalan mengungkapkan judul dan tanggal rilis film barunya
Artikel berikutnyaTayang 3 Desember "Perampokan Uang Bagian 5: Volume 2" rilis teaser