Beranda Trending Noui membawa sentuhan rap untuk "mimpi buruk" dengan Ariel Nayaka

Noui membawa sentuhan rap untuk "mimpi buruk" dengan Ariel Nayaka

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Indonesia Nui membawa dimensi baru pada lagunya “Reverie” dengan berkolaborasi dengan rapper Ariel Nayaka.

Menariknya, kerja sama tersebut dilakukan secara virtual dan jarak jauh, karena Nui saat ini tinggal di Singapura, dan Ariel tinggal di ibu kota DKI Jakarta.

“Senang sekali Nayaka benar-benar mengubah mood musik di ‘lamunan’ ini,” kata Noui dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Nui ingin memperkenalkan gaya berbeda ke dalam musiknya untuk meningkatkan kesadaran dan membangkitkan perasaan yang direnungkan pendengar melalui musik dan lirik.

Dia ingin menginspirasi dan menginspirasi orang untuk menghargai setiap momen kehidupan dengan melodi dan melodi yang dia campur.

Bagi Ariel Nayaki, kolaborasinya dengan Noui merupakan kolaborasi yang tak terlupakan karena keduanya memiliki pengalaman yang sama di lagu “Reverie”.

Perpaduan suara lembut Noui dengan rap, menurut Nayaka, sangat cocok bagi pecinta musik.

“Saya sangat senang untuk melengkapi esensi gelap dari musik. Kolaborasi ini menjadi salah satu kolaborasi favorit saya tahun ini dan saya tidak sabar untuk mendengarnya untuk semua orang, ”kata Nayaka.

Sebelumnya, Noui baru saja merilis Satu October 29, Dreaming bercerita tentang seorang anak yang diabaikan dan disalahpahami yang takut untuk membawa dirinya yang sebenarnya hingga dewasa.

Hal ini mempengaruhi hubungan interpersonalnya, dia berpikir bahwa orang akan meninggalkannya ketika dia mengungkapkan pikiran dan perasaannya.

Dia dengan tulus menyanyikan tentang kenangan masa kecilnya, tentang trauma masa kecil yang dia alami, yang memengaruhi hubungan interpersonalnya di masa dewasa, hubungan apa pun.

Versi baru, “merenung (yang lebih manis)” memberi pendengar getaran yang berbeda, tetapi cerita tetap sama dengan nada hip-hop yang Nayaka berikan.

Rap Nayaka menceritakan kisah trauma dan kenangan masa kecilnya, dan menambahkan beberapa vokal di sepanjang lagu menambah kedalaman lagu.

“lamunan (daripada lebih manis) ”Membawa warna baru ke noi, lagu gelap dan melankolis yang sempurna untuk relaksasi, lagu yang sempurna untuk malam tanpa tidur dan saat-saat kontemplasi saat Anda tenggelam dalam pikiran.

“perhatian (daripada lebih manis) “akan dirilis pada 12 November 2021 di semua platform streaming digital, dan liriknya tersedia di saluran resmi YouTube Noui.

Artikel sebelumyaShindong Super Junior mengisolasi diri setelah dites positif COVID-19
Artikel berikutnyaMenlu Inggris Tiba di Bogor Creative Center