Beranda Trending NOAH Merayakan 10 Tahun Live Music "PENGALAMAN DEKADE"

NOAH Merayakan 10 Tahun Live Music "PENGALAMAN DEKADE"

Jakarta (ANTARA) – Grup musik NOAH akan merayakan 10 tahun bermusik dengan menggelar konser bertajuk “NOAH – DEKADE EXPERIENCE” pada Sabtu, 17 September 2022.

NOAH akan hadir dengan konsep pengalaman “Above Normal”, menampilkan dua acara khusus dan dua panggung yang berbeda.

Menurut pernyataan pers pada hari Senin, konser, yang diselenggarakan bersama oleh New Live Entertainment dan Musica Studios, akan tersedia dalam dua format.

Pertama di kamar di JIexpo Convention Center & Theater pukul 19.00 WIB, maka NOAH akan pindah ke lokasi membuka melanjutkan penampilan keduanya di JIExpo West Parking Plaza pada pukul 21:00 WIB.

Acara di “Festival Zone” di JIExpo Barat Parking Plaza akan dibuka pada sore hari mulai pukul 15:00 WIB, juga dimeriahkan oleh penampilan musisi lain dengan instalasi seni yang menarik hingga food market untuk dikunjungi.

Sementara itu, NOAH saat ini terdiri dari tiga karyawan tetap, yaitu Nazril Irham (Ariel), Luqman Hakim dan David Kournia Albert. Grup ini dibentuk pada tahun 2012, dan karir musiknya saat ini telah berlangsung selama 10 tahun.

Pada 2015, album ini terjual 9 juta kopi di Indonesia. Pada tahun 2021, NOAH merilis versi NOAH dari album “Taman Langit”, yang menjadi populer di platform musik dan mencapai nomor satu di YouTube.

Sedangkan tiket dapat dibeli secara online melalui nle.co.id atau loket.com dengan harga mulai dari Rp 346.250 hingga Rp 3.942.500.

Artikel sebelumyaPraktisi mengajar untuk mendorong praktisi berpartisipasi dalam ceramah
Artikel berikutnyaPenyanyi solo Taiwan LUCY merilis album debut kontemplatif