Beranda Trending NCT 127 Perpanjang Tur Dunia Termasuk Jakarta

NCT 127 Perpanjang Tur Dunia Termasuk Jakarta

JAKARTA (ANTARA) — Grup idola K-pop NCT 127 akan memperpanjang tur dunia kedua mereka di seluruh Amerika, serta kota-kota lain di Asia, termasuk Jakarta, Indonesia, SM Entertainment mengumumkan pada Selasa.

NCT 127 memulai tur dunia ‘Neo City – The Link’ mereka di Seoul pada Desember 2021. Mereka kemudian tampil di Tokyo, Osaka dan Nagoya di Jepang dan Singapura dari Mei hingga Juli.

Pada bulan September 2022, mereka akan menuju ke Manila, Filipina dan memulai tur Amerika mereka di Los Angeles dan Newark pada bulan Oktober.

kami

Selanjutnya, NCT 127 berencana melakukan perjalanan ke Amerika Latin, Bangkok, Jakarta dan kota-kota lainnya. Jadwal konser resmi akan segera diumumkan.

NCT 127, seperti dikutip The Korea Herald, berencana merilis album studio keempat mereka yang bertajuk “2 Baddies” pada 16 September 2022, atau sekitar 11 bulan setelah perilisan “Favorites”, versi repackage dari album full-length ketiga mereka. “Stiker”.

Album “Sticker” memuncak di nomor tiga di Billboard 200 dan menjadi rekor untuk grup tersebut. Album ini berjalan selama 17 minggu berturut-turut, menjadikannya album terpanjang yang dirilis tahun itu. “Stiker” terjual lebih dari 3 juta kopi.

Artikel sebelumyaKecelakaan truk tebu di Malang
Artikel berikutnyaYoungjae GOT7 mengucapkan selamat ulang tahun kepada penggemar