Beranda Trending Nadine Fatiana membawa kesedihan "Jika besok kita harus berantakan"

Nadine Fatiana membawa kesedihan "Jika besok kita harus berantakan"

Jakarta (ANTARA). Musisi muda asal Malang, Nadine Fatiana, mempersembahkan karya terbarunya berjudul “Bila kita harus berantakan besok” dengan sentuhan kesedihan.

Nadine mengaku sengaja menghadirkan nuansa berbeda pada karya terbarunya, setelah sebelumnya mempelajari lagu-lagu bernuansa santai, kini menghadirkan perasaan sedih.

Untuk visual, ia memilih visual orange yang berbeda dengan dua karya sebelumnya yang didominasi warna biru.

“Moodnya lebih lembut seperti ini, dan kemerahan jeruk Saya pikir itu adalah warna yang dapat menyampaikan getaran lembut. Emosi yang ingin ditekankan adalah passion,” kata Nadine dalam siaran persnya, Selasa.

Dalam kreasi “If Tomorrow We Have To Fall Apart”, Nadine dibantu oleh musisi lain, yakni Pangeran Husein.

Selain Pangeran Hussein, Mahatamtama Coldiac dan Derry Reet Howdin berkontribusi pada edisi terbaru Nadine.

Secara lirik, single ini bercerita tentang dua insan yang ingin menghabiskan waktu bersama karena masa depan bisa menjadi akhir bagi mereka.

Namun, makna lagu yang diberikan oleh Nadine ini dapat diartikan secara luas dan pribadi tergantung situasi pendengarnya.

Ketiga lagu tersebut telah dirilis secara digital dan kini sudah bisa dinikmati oleh para pendengar dan pecinta musik tanah air.

Ia juga menyampaikan cita-citanya, yang suatu saat ingin ia wakili sesi langsung dan video klip karyanya, meski saat ini ia terganjal kehidupan sehari-hari seorang siswa SMA.

Artikel sebelumyaHenry Cavill "kembali" seperti superman
Artikel berikutnyaTasya Camila selama kehamilan keduanya sangat sakit dan muntah