Beranda Hukum Mobil dinas BPBD kota Sorong dirusak oleh orang tak dikenal

Mobil dinas BPBD kota Sorong dirusak oleh orang tak dikenal

Kami juga sudah melaporkan kejadian ini ke Pj Walikota Sorong.

Sorong (ANTARA) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, mengadu ke Polres Sorong karena kendaraan perusahaan yang diparkir di halaman kantor dirusak oleh orang tak dikenal.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sorong, Herlin Sasabone, di Sorong, Selasa, di Sorong, Selasa, mengatakan kendaraan yang bekerja untuk memobilisasi bantuan saat bencana dirusak oleh orang tak dikenal saat parkir di halaman kantor.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Senin (24/10) malam. Tersangka memecahkan kaca belakang mobil dan memecahkannya.

Herlin mengatakan pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sorong Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kami juga sudah melaporkan kejadian ini ke Pj Walikota Sorong. Kami berharap penyidik ​​Polres Sorong bisa mengusut tuntas pelaku dan motif perusakan tersebut,” ujarnya.

Selain kendaraan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, pada hari yang sama, kendaraan Palang Merah Indonesia (PMI) yang diparkir di halaman kantor Walikota Sorong dirusak oleh orang tak dikenal.

Pelaku mengobrak-abrik bagian dalam mobil dan memotong kabel lampu PMI mobil yang digunakan setiap kali terjadi bencana untuk mengevakuasi korban.

Sebelumnya orang tak dikenal juga memecahkan kaca mobil milik Dinas Perdagangan Pemkot Sorong, namun tidak membawa barang tersebut ke dalam mobil.

Artikel sebelumyaKepala BCKBN mengapresiasi penanganan Jambi yang kecil
Artikel berikutnyaPengacara mengatakan penyebaran migrain berjalan lancar sejak Keputusan Menteri Perdagangan 11/2022 dicabut.