Beranda Trending Miha Tambayong menerima Asia Wide Award di Korea Selatan.

Miha Tambayong menerima Asia Wide Award di Korea Selatan.

Jakarta (ANTARA). Pemeran utama serial Teluh Blood, Miha Tambayong, menerima Penghargaan Asia Wide dari majalah Korea Selatan Marie Claire.

Mengutip siaran resmi hari Sabtu, penghargaan ini diberikan pada BIFF Asia Star Awards 2022, bagian dari Busan International Film Festival 2022 (BIFF 2022), yang diselenggarakan bersama oleh majalah Marie Claire Korea, BIFF 2022 dan Chanel.

Asia Star Awards diadakan sebagai ajang untuk memberikan ruang, pengakuan dan dukungan kepada para pembuat film di Asia.

Acara yang diadakan di Paradise Hotel Busan ini memberikan penghargaan khusus kepada sutradara berprestasi seperti Choi Soo Young, Kim Yoo Jung, Mario Maurer, Jung Hae In, Park Hae Soo, dan Miha Tambayong.

Miha adalah satu-satunya aktris Indonesia yang menghadiri acara khusus ini dan menerima Asia Wide Award, yang diberikan kepada aktor dan aktris atas prestasi mereka dalam mengembangkan kiprahnya di kancah internasional.

Setelah terpilih untuk mengisi suara versi Indonesia dari salah satu film favorit Walt Disney Animation Studios, Disney’s Paradise and the Last Dragon, Miha meluncurkan serial horor pertamanya, Teluh Blood, yang mendapat pengakuan internasional. Ini ditayangkan perdana di BIFF 2022 dan merupakan satu-satunya seri Asia Tenggara yang dipilih untuk On-Screen.

Teluh Blood akan segera tersedia untuk pemirsa internasional pada tahun 2023 secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Selain Michi Tambayong, aktor populer Korea Selatan Park Hae Soo juga mendapatkan penghargaan di kategori yang sama.

Diproduksi oleh Rapi Films untuk Disney+ Hotstar, Teluh Blood adalah serial yang disutradarai oleh Kimo Istanbul, yang dikenal dengan film thriller, film horor, dan serial kultusnya.

Film thriller ini menceritakan kisah Wulan dan Esa, dua orang kontemporer dari keluarga berbeda yang hidupnya berubah setelah mereka menyaksikan keluarga mereka diserang oleh ilmu hitam.

Dengan keinginan yang kuat untuk melindungi keluarga tercinta mereka, keduanya bertekad untuk menemukan pelaku di balik serangan itu untuk membawa mereka ke pengadilan atas peristiwa mistis yang menimpa keluarga mereka.

Artikel sebelumyaPenyelamatan Meratus dengan konsep taman tanah
Artikel berikutnyaEki Kahayadi, pemenang kompetisi di Italia, beralih ke The Voice Romania.