Beranda News Meutia Khafid melahirkan anak pertama

Meutia Khafid melahirkan anak pertama

JAKARTA (ANTARA) – Ketua Panitia DPR I Meutia Hafid resmi menjadi orang tua setelah melahirkan seorang bayi perempuan di Jakarta, Jumat (9/9).

Alhamdulillah, putri pertama kami lahir pada hari Jumat, 9 September 2022 pukul 11:30 WIB, di RSIA Bunda, Menteng, Jkt. Kami senang: Noer Fajriansah dan Meutia Hafid,” kata pernyataan itu di media, Sabtu.

Sementara itu, di laman Instagram pribadinya @meutya_hafid, Noer Fajriansyah tampak mengumandangkan adzan ke telinga putri pertamanya yang baru saja lahir. Melalui operasi caesar, seorang gadis dengan berat 3.325 gram dan tinggi 49 sentimeter lahir.

Malam menjelang kelahirannya, Kamis (8/8), Meutya aktif menggelar rapat dengan komisi I DPR RI menjelang malam.

“Mbak Meutia adalah wanita yang kuat dan tangguh,” kata Nurul Arifin, anggota Komisi I DNR RI yang mengunjungi Meutia Khafid usai melahirkan.

Sejumlah karangan bunga ucapan selamat terlihat di kediaman Meutiya dan di RSIA Bunda Jakarta.

Dari jajaran kabinet garis depan Indonesia, rangkaian bunga terlihat oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Perindustrian Agus Gumivang Kartasasmitha, dan Menteri PO Erik Tohir.

Ucapan selamat juga datang dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kepala Direktorat Intelijen Negara (BIN) Budi Gunavan, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurakhman TNI, serta dari mitra kerja Komisi I TNI. DPR dan Partai Golkar.

Artikel sebelumyaBSSN berkoordinasi dengan Kementerian Sekretariat Negara untuk menyelidiki dugaan pelanggaran data
Artikel berikutnyaJokowi serukan perombakan total terhadap layanan keimigrasian