Beranda Trending Merekam film "bulan" Selesai, DO EXO memerankan karakter astronot

Merekam film "bulan" Selesai, DO EXO memerankan karakter astronot

Jakarta (ANTARA) – Anggota grup K-pop EXO, Do Kyung Soo atau lebih akrab disapa DO, telah menyelesaikan syuting untuk perannya sebagai astronot dalam film tersebut. film laris sebuah film sci-fi yang akan datang berjudul “The Moon”.

CJ ENM mengumumkan pada hari Kamis bahwa syuting untuk “Moon,” yang dibintangi beberapa aktor terkemuka, termasuk Sool Kyung-goo dan Kim Hee Ae, dimulai pada 6 Juni dan berakhir pada 12 Oktober.

Dalam film yang sangat dinanti, D.O. muncul sebagai Sonu, tim astronot yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa.

Sementara itu, Sool berperan sebagai Jaeguk, mantan kepala pusat luar angkasa yang berjuang untuk menyelamatkan Sonu, dan Kim berperan sebagai Jungueun, CEO Administrasi Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA), yang merupakan kunci untuk menyelamatkan Sonu.

“Saya merasa terhormat untuk bekerja dengan pemain dan tim yang hebat. Ini adalah pengalaman terbaik saya. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam hal ini,” kata DO melalui CJ ENM, dikutip dari The Korea Times, Kamis.

Kim mengatakan dia merasa bahagia dan tidak menghadapi kendala besar saat syuting “Moon” berkat bantuan para pemain dan staf.

“Moon” adalah film penjelajahan bulan Korea pertama yang disutradarai oleh Kim Young Hwa, sutradara dari drama fiksi ilmiah yang sukses “Along with the Gods.” Tanggal rilis film ini belum ditentukan.

DO debut bersama EXO pada tahun 2012 dengan lagu “MAMA”. Sebagai bagian dari grup, ia merilis sejumlah hits, termasuk “Growl” (2013) dan “Call Me Baby” (2015). Bintang SM Entertainment ini melakukan debut solonya pada bulan Juli dengan EP “Empati.”

Selain karyanya di industri musik, ia juga seorang aktor ulung dan telah muncul di berbagai proyek termasuk Bersama dengan Para Dewa dan serial televisi hit Dear Husband 100 Days (2018).

Artikel sebelumyaKonten lokal menghidupkan berbagai layanan "siaran"
Artikel berikutnyaTiti Kamal Bingung PTM