Beranda Trending Menjelang konser, NOAH memiliki program olahraga "PENGALAMAN DEKADE"

Menjelang konser, NOAH memiliki program olahraga "PENGALAMAN DEKADE"

Jakarta (ANTARA) – NOAH telah melakukan berbagai persiapan, khususnya olahraga, jelang konser “DEKADE EXPERIENCE” yang akan digelar di JIEXpo Kemayoran, Jakarta pada 17 September 2022.

Konser “DEKADE EXPERIENCE” memiliki dua konsep panggung yang berbeda, yakni di JIExpo Convention Center & Theater pukul 19.00 WIB dan dilanjutkan di JIExpo West Parking Plaza pukul 21.00 WIB.

Vokalis NOAH Nazriel Irham, yang lebih akrab disapa Ariel, mengatakan pertunjukan itu membutuhkan banyak stamina. Karena Anda perlu menyanyikan banyak lagu dan juga kuat secara fisik untuk berlari dari satu adegan ke adegan lainnya.

“Kalian berdua menunjukkan Setelah itu, banyak lagu. Jadi itu pasti, terutama karena kita sudah selesai dengan pandemi. Mungkin olahraga. Jadi ada program olahraga yang harus diikuti,” kata Ariel saat konferensi pers konser DEKADE EXPERIENCE di Jakarta, Selasa.

Ariel mengaku beruntung karena konser DEKADE EXPERIENCE bukanlah pertunjukan besar pertama bagi NOAH, jadi ia melakukan pemanasan dari pengalaman sebelumnya.

Selain berolahraga, Ariel dan kawan-kawan KelompokIa juga menjaga jadwal tidur agar tubuhnya tidak cepat lelah.

“Sebenarnya, ini lebih berkaitan dengan tidur lebih banyak. Kalau kurang tidur, mudah lelah,” katanya.

Artikel sebelumyakonser NOAH "PENGALAMAN DEKADE" menyajikan dua konsep pertunjukan
Artikel berikutnyaMajelis hakim menjatuhkan sanksi pemberhentian tidak layak terhadap hakim PN