Beranda Trending Mel Gibson akan bermain di prekuel "John Wick"

Mel Gibson akan bermain di prekuel "John Wick"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Mel Gibson akan membintangi mini seri mendatang dari prekuel Continental of the John Wick untuk jaringan televisi Starz milik Lions Gate Entertainment.

Mengutip People pada hari Selasa, Gibson adalah aktor pertama seri yang diumumkan secara publik. Meskipun detail tentang peran Gibson belum dirilis, ia akan memainkan karakter bernama Cormac.

Gibson telah memenangkan Oscar dua kali. Dia dikenal karena karir filmnya yang luas, termasuk Braveheart, The Passion of the Christ, Lethal Weapon dan Mad Max.

Continental akan menjadi pelarian bagi Gibson karena menyusup ke produksi televisi. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 1976 di serial televisi Australia The Sullivans, diproduksi oleh Crawford Productions.

Continental akan menjadi miniseri tiga bagian yang berlatar di New York pada tahun 1975 atau 40 tahun sebelum peristiwa seri John Wick yang dibintangi Keanu Reeves. Mini-seri ini akan fokus pada kisah asal dari Hotel Continental, tempat pertemuan para pembunuh internasional.

Asal usul hotel akan dieksplorasi melalui lensa Winston Scott muda, yang diperankan oleh Ian McShane dalam John Wick. Karakter ini akan dipaksa menghadapi masa lalunya di Continental. Aktor untuk Winston yang lebih muda belum diumumkan.

Tidak ada tanggal pemutaran perdana yang ditetapkan untuk seri ini, tetapi telah dikonfirmasi bahwa itu akan ditayangkan sebagai pertunjukan tiga hari di Starz. Albert Hughes, yang memproduseri dan menyutradarai The Book of Eli, ditunjuk sebagai direktur utama.

Waralaba John Wick telah meraup lebih dari $300 juta di seluruh dunia. John Wick: Chapter 4 saat ini sedang syuting di Jerman, Prancis, dan Jepang.

Artikel sebelumyaPKC Mengumpulkan Bukti Terkait OTT di Riau
Artikel berikutnya12 tahun kemudian, Sylvester Stallone meninggalkan seri "Barang Habis Pakai"