Beranda Trending Mel B mengisyaratkan reuni Spice Girls pada tahun 2023

Mel B mengisyaratkan reuni Spice Girls pada tahun 2023

Jakarta (ANTARA) – Melanie Janine Brown atau akrab disapa Mel B mengatakan Spice Girls kemungkinan akan kembali menggelar tur pada 2023.

“Saya selalu bersikeras untuk reuni Spice Girls,” kata Mel B.

Mel B mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya sempat berdiskusi tahun lalu, tetapi pandemi COVID-19 melanda, sehingga mereka harus membatalkannya.

Namun, ia berharap rencana reuni Spice Girls tetap bisa terwujud pada 2023.

“Kami terutama berharap (tur) ini akan berlangsung karena saya memiliki kesempatan untuk mendorong mereka dan saya akan memastikan bahwa tur itu berlangsung pada tahun 2023,” kata Mel B.

Pada tahun 2019, Mel B bersatu kembali dengan sesama anggota band Emma Bunton, Melanie “Mel C” Chisholm dan Jeri Hallwell untuk Spice World Tour, yang dimulai pada bulan Mei di Dublin, Irlandia, dan 13 konser Inggris dan Irlandia lainnya. …

“Kami memainkan tur terakhir kami dan Victoria pergi dengan hormat dan Anda harus diperlakukan dengan hormat ketika seseorang tidak ingin ikut tur,” kata Mel B.

Sebelumnya, Mel B mengaku kesal karena Victoria Beckham tidak ikut reuni.

“Saya berharap dia datang dan hanya menyapa, setidaknya tidak harus di atas panggung, hanya sebagai penonton untuk mendukung,” kata Mel B.

“Saya yakin dia punya alasan untuk tidak hadir. Aku masih sedikit kesal, tapi ya, kami perempuan. Kita semua saling mendukung apapun yang terjadi, tapi ya mengecewakan,” sambungnya.

Victoria Beckham bergabung dengan Spice Girls sejak didirikan pada tahun 1994 hingga grup tersebut hiatus pada tahun 2000.

Meskipun dia bersatu kembali dengan grup untuk Tur Kembalinya Spice Girls, Victoria memutuskan untuk fokus merawat keluarga dan rumah modenya sesudahnya.

“Butuh banyak keberanian bagi saya untuk tidak melakukan tur dengan Spice Girls lagi, tetapi untuk mengatakan, ‘Anda tahu, saya tidak melakukan ini karena keadaan sekarang berbeda dari sebelumnya,’ kata Victoria kepada Vogue Jerman pada 2019.

“Saya lebih suka fokus pada keluarga dan perusahaan saya. Sekarang saya berusia 45 tahun dan saya sangat bahagia menjadi seorang wanita. Saya tidak mencoba untuk berubah, saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya. Sampai saya berusia 40 tahun, saya tidak terlalu percaya diri. Saya belajar mendengarkan naluri saya, – lanjut Victoria.

Pada bulan Juli tahun ini, Spice Girls merayakan ulang tahun ke-25 dari lagu mereka “Wanna Be”.

Artikel sebelumyaKonservasi elang di Kamojang
Artikel berikutnyaFilm "Furiosa" tidak akan tayang hingga 2024