Beranda Trending Lucas NCT sedang dalam masalah "Jalapeno" terbawa oleh

Lucas NCT sedang dalam masalah "Jalapeno" terbawa oleh

Jakarta (ANTARA) – Lucas, anggota grup idola China WayV serta grup K-pop NCT, belakangan ini dituding menjalin hubungan asmara dengan banyak penggemar sekaligus di masa lalu.

Berawal dari pengakuan salah satu netizen Korea Selatan yang mengidentifikasi dirinya sebagai mantan pacar Lucas. Dia mengunggah posting di media sosial di mana dia menuduh Lucas lampu gas atau pelecehan emosional.

Tak lama kemudian, netizen dari China berbagi pengalaman serupa. Dia mengklaim bahwa Lucas berkencan dengannya dan netizen Korea pada saat yang bersamaan.

Agensi SM Entertainment, dalam keterangan pers yang dikutip The Korea Herald, meminta maaf atas nama penyanyi tersebut. Mereka juga memutuskan untuk menunda perilisan lagu “Jalapeno”, sebuah proyek oleh Lucas dan Hendery, dan semua konten terkait, yang dijadwalkan pada Rabu (25 Agustus).

Lucas, sementara itu, menulis permintaan maafnya melalui halaman Instagram-nya. Dia menulis: “Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang tersinggung oleh tindakan saya yang salah. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya secara pribadi jika diberi kesempatan.”

Dia juga mengaku menyesali tindakan masa lalunya yang tidak bertanggung jawab.

Lucas memulai debutnya dengan NCT pada tahun 2018. Setahun kemudian, ia bergabung dengan sub-unit WayV. Dia juga anggota grup SuperM.

Artikel sebelumyaM. Kese ditangkap kemarin hingga TNI menangkap buronan Kamboja itu.
Artikel berikutnyaENHYPEN siap "Kembali" akhir september