Beranda Trending Lucas dan Winwin tidak datang "Kembali" NCT

Lucas dan Winwin tidak datang "Kembali" NCT

Jakarta (ANTARA) – Dua anggota grup idola K-pop NCT, Lucas dan Winwin, tidak hadir dalam acara tersebut. Kembali kelompok pada 14 Desember.

Unggahan terbaru NCT tidak menyertakan foto atau nama karyawan dari dua divisi WayV tersebut, sehingga NCT hanya menyisakan 21 orang dalam produksi album ketiganya yang bertajuk “Universe”.

Foto yang diunggah NCT memperlihatkan 21 anggota grup berbaris di tangga eskalator, nama mereka tertulis di bagian bawah yaitu Taeil, Johnny, Taeyeon, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Henderi, Renjun, Jeno., Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle, Jisung, Shotaro, and Seongchan.

Lucas sebelumnya dituduh terlibat asmara dengan banyak penggemar pada saat yang bersamaan. Penyanyi itu kemudian meminta maaf atas perilakunya. Namun karena masalah ini, perilisan proyek bersama Hendery yang seharusnya dijadwalkan pada 28 Agustus harus ditunda.

Sebagai imbalannya, Hendery, dengan bantuan Kun, merilis proyek rap “Wukong”.

Lucas juga tidak berpartisipasi dalam konten WayV terbaru, “WayV-ariety: The Pilot Test,” yang diunggah ke halaman YouTube, dan dalam Konsep Selamat Datang 2022 WayV untuk Musim 2022.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Winwin dikenal karena syuting di China, dan untuk ini ia diberi agensi studio.

Baik Lucas maupun Winwin tidak terlibat dalam promosi mini album ketiga WayV, Kick Back, pada 10 Maret 2021. Kembali Ini adalah pertama kalinya NCT China merilis album full-length pertamanya setahun yang lalu, berjudul “Awaken the World”.

Artikel sebelumyaPKC Interogasi Empat Saksi di Kabupaten Mimika Dugaan Kasus Korupsi
Artikel berikutnyaPKC Menguji Mantan Ketua DNRD Jambi untuk Korupsi dalam Persetujuan APBD