Beranda Trending "Luar dalam 2" edisi musim panas 2024

"Luar dalam 2" edisi musim panas 2024

Jakarta (ANTARA) – Inside Out 2 disutradarai oleh Kelsey Mann dan direncanakan tayang pada musim panas 2024.

Pengumuman ini disampaikan pada acara D23 Expo, Jumat (9 September). Film animasi akan menampilkan emosi baru dan berbicara tentang masa remaja Riley.

Di Variety pada hari Sabtu, Amy Poehler menyuarakan Joy lagi. Meg LeFauve, Pete Docter dan Josh Cooley, yang menulis film aslinya, akan kembali untuk menulis skenario.

Dirilis pada tahun 2015, Inside Out menggambarkan dunia di mana orang memiliki lima emosi dasar yang dipersonifikasikan sebagai Joy, Sadness, Fear, Anger, dan Disgust.

Emosi ini memandu pikiran dan tindakan seseorang dalam kehidupan sehari-hari.

Film ini berfokus pada emosi Riley, seorang siswa sekolah menengah yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kepindahan keluarganya dari Minnesota ke San Francisco.

Sukacita, emosi utama, diambil dari pusat kendali dan dipaksa untuk bersatu dengan Kesedihan, yang merupakan kebalikannya.

Film berakhir dengan keduanya menyadari bahwa Riley harus melalui kehidupan yang sulit secara emosional, dan dia mulai bekerja lebih banyak dengan rekan-rekan emosionalnya untuk membuat gadis itu melewati masa remajanya.

Pete Docter (Up & Soul) menyutradarai film aslinya, yang juga dibintangi oleh Phyllis Smith (Sadness), Lewis Black (Anger), Bill Hader (Fear), Mindy Kaling (Revulsion), Caitlin Diaz (Riley), Diane Lane (ibu Riley). ) dan Kyle MacLachlan (ayah Riley).

Inside Out memenangkan Fitur Animasi Terbaik di Oscar 2016 dan menerima nominasi untuk Skenario Asli. Film ini juga sukses secara finansial, meraup lebih dari $800 juta di seluruh dunia.

Inside Out 2 mengikuti Elemental yang diumumkan sebelumnya oleh Pixar, yang akan tayang di bioskop pada 16 Juni 2023.

Artikel sebelumyaGempa berkekuatan 6,0 SR mengguncang Mamberamo
Artikel berikutnya"Mufasa" judul film prekuel "Raja singa"