Beranda Trending LioLane menawarkan musik pop ringan melalui "Langit yang sama"

LioLane menawarkan musik pop ringan melalui "Langit yang sama"

Jakarta (ANTARA) – Duo penyanyi baru LioLane mempersembahkan single pertama mereka “Same Heaven” dengan musik pop ringan.

Dua remaja bernama asli Tisya dan Adam ini memiliki kemampuan vokal yang unik. Kedua teknik vokal tersebut juga dinilai di atas rata-rata.

“Prosesnya memang tidak mudah, tapi kami yakin kombinasi karakter dan karya musik kami memiliki daya tarik tersendiri,” kata Tisia dalam siaran resminya, Jumat.

kami

Adam juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, karakter vokal khas Indonesia Timur dan kiprah Tisi ke Sumbar membawa ciri khas tersendiri.

Terlebih lagi, karya LioLane juga banyak bertemakan romantisme cinta remaja. Seperti dalam “Sky Alone”, koneksi pribadi atau kimia yang berkembang antara Tisey dan Adam, membuat lagu tersebut sangat romantis, penuh harmoni.

Lagu ini tentang kepercayaan dan pengabdian antara sepasang kekasih. Meski ada perbedaan pendapat, namun hal ini tidak mengganggu kekuatan cinta mereka.

“Nah, itu sebenarnya cerminan kita berdua dalam bermusik bahwa kita juga harus punya komitmen dan saling menguatkan,” kata Adam.

Shena Ariyandi, 13 Artists & Repertoire Manager Nadi Musik mengatakan bahwa LioLane merupakan kumpulan penyanyi muda berbakat yang cenderung dicari oleh pecinta musik Indonesia.

Tisya dan Adam diyakini memiliki citra segar dan keunikan karakter mereka, yang diintegrasikan ke dalam karya musik mereka.

“Mereka memiliki karakter yang kuat, begitu mendengarnya, orang akan tahu bahwa ini adalah suara Tisi dan Adam. Teknik vokal yang mereka bawakan juga di atas rata-rata, tapi tetap bisa mudah untuk mendengarkankata Shen.

“Same Heaven” sudah bisa didengar di berbagai platform musik digital.

Artikel sebelumyaJoko Anwar: Film Indonesia bisa mendunia jika sejarah itu universal
Artikel berikutnyaTheOvertunes bekerja sama dengan Idgitaf untuk lagu baru "Betulkah"