Beranda Trending Lima pemain baru akan muncul di prekuel "Bukit pasir"

Lima pemain baru akan muncul di prekuel "Bukit pasir"

Bandung (ANTARA) – Lima pemain baru dipastikan akan bergabung dengan seri prekuel Dune yang saat ini sedang diproduksi oleh HBO Max.

Sebelumnya, Sarah-Sophie Bussnina, Shalom Brune-Franklin, Faolianne Cunningham, Aoife Hinds dan Chloe Lea membintangi serial yang saat ini disebut Dune: The Sisterhood, Variety melaporkan Jumat.

Mereka bergabung dengan anggota pemeran yang diumumkan sebelumnya Emily Watson, Shirley Henderson dan Indira Varma.

Prekuel ini akan berlangsung 10.000 tahun sebelum peristiwa Dune, berdasarkan novel The Sisterhood of Dune oleh Brian Herbert dan Kevin J. Anderson.

Sarah-Sophie Bussnina akan memerankan Putri Inez, seorang putri muda mandiri yang menghadapi tekanan dari tugasnya sebagai pewaris Tahta Singa Emas.

Sementara itu, Brune-Franklin memerankan Mikaela, seorang wanita Freman berkemauan keras yang melayani keluarga kerajaan sambil merindukan planet asalnya yang tidak pernah dia ketahui.

Cunningham kemudian memerankan Sister Jen, yang digambarkan sebagai pelayan yang kejam dan tidak terduga yang bersekolah di School of Nursing yang jarang mengungkapkan inti emosionalnya.

Hinds memerankan Sister Emeline, yang dikatakan sebagai pelayan yang bersemangat yang berasal dari garis panjang para martir yang membawa agama yang kuat ke pelatihan mereka sebagai persaudaraan.

Akhirnya, Leah akan memerankan Leela, digambarkan sebagai asisten yang termuda di School of Sisterhood dengan empati yang mendalam melebihi usianya.

Prekuel Dune saat ini sedang dalam produksi dan diharapkan akan dirilis pada November 2023. Dune sebelumnya dilaporkan telah menerima enam nominasi Oscar sejak dirilis, serta nominasi untuk Film Terbaik dan Skenario Adaptasi Terbaik.

Artikel sebelumyaTaylor Swift merilis video musik untuk lagu "tengah malam"
Artikel berikutnyaLulusan Fakultas Kehutanan UGM bersaksi keaslian ijazah Jokowi