Beranda Trending Lauren Ridloff menjadi superhero tuli pertama MCU

Lauren Ridloff menjadi superhero tuli pertama MCU

Jakarta (ANTARA) – Aktris Lauren Ridloff menjadi pemeran superhero tunarungu pertama di Marvel Cinematic Universe Eternals yang akan tayang November 2021.

Dalam film tersebut, Ridloff akan memerankan salah satu dari 10 penjaga abadi bernama Makkari yang dipimpin oleh Chloe Zhao. Dia akan bermain bersama aktor lain seperti Gemma Chan, Richard Madden, Angelina Jolie dan Kumail Nanjiani.

“Awalnya, saya akui, saya takut. Rasanya seperti tidak bisa bangun dari tempat tidur. Saya sangat kewalahan dengan tanggung jawab menjadi superhero tuli pertama dan satu-satunya. Bagaimana saya bisa mulai mewakili komunitas Tuna Rungu? Ridloff mengatakan dalam sebuah wawancara melalui penerjemah bahasa isyarat, dikutip oleh The Associated Press, Kamis.

Ridloff menarik perhatian sutradara Pengecoran Sarah Finn, yang mencari berbagai macam pemain Eternals. Ketika Ridloff bertemu Zhao di Los Angeles, Zhao langsung ingin mengajaknya, meski dia tidak pernah mengikuti audisi secara resmi.

“Dia memiliki begitu banyak kegembiraan dan sangat bangga dengan siapa dia sebenarnya. Ketika dia pertama kali bertemu Barry (Keogan) (lawan mainnya di The Eternals), sesuatu yang begitu indah terjadi sehingga saya harus memerankannya.” Kata Zhao tentang Ridloff.

Pilihan Ridloff, yang melengkapi pemeran superhero MCU, adalah salah satu dari beberapa sorotan dalam film Marvel kali ini. The Eternals juga akan menampilkan pemeran utama wanita Asia-Amerika pertama.

“Saya merasa kita memasuki periode revisionis untuk genre ini. Sudah waktunya, karena beberapa dekade telah berlalu. Keinginan datang dari penonton, kreator, dan studio. “Mari kita tantang beberapa ide dasar dari genre ini,” kata Zhao.

Ridloff terkenal karena perannya dalam serial televisi 2018 The Walking Dead. Ia juga membintangi serial televisi New Amsterdam (2019) dan Legacy (2018), serta film Sounds of Metal. (2019), Wonderstruck (2017).) Dan Sign Gene (2017).

Pada tahun 2018, ia muncul dalam drama Broadway Children of a Lesser God, di mana ia dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk Tony Award untuk Aktris Terbaik dalam Drama.

Artikel sebelumyaFilm dan keluarga tak terpisahkan bagi Camila Andini
Artikel berikutnyaHYBE Mengumumkan Rilisan Grup Baru di AS dan Jepang