Beranda Trending Kylie Jenner mengonfirmasi kehamilan anak keduanya

Kylie Jenner mengonfirmasi kehamilan anak keduanya

Jakarta (ANTARA) – Kylie Jenner, salah satu anggota keluarga Kardashian, mengonfirmasi kehamilan keduanya berkat kumpulan video yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam video berdurasi 90 detik, pengusaha berusia 24 tahun itu mengatakan dia mengharapkan anak kedua dengan pacarnya, rapper Travis Scott. Pasangan itu sudah memiliki anak pertama mereka – seorang putri berusia tiga tahun bernama Stormy Webster.

Kylie Jenner, saudara tiri Kim Kardashian, adalah pendiri lini Kosmetik Kylie.

Video yang diunggahnya menunjukkan hasil tes kehamilan positif, setelah itu Kylie dan pacarnya pergi ke dokter untuk USG. Sisa video menunjukkan perayaan ulang tahunnya yang ke-24 pada bulan Agustus, serta rekaman Stormy mencium perut ibunya yang semakin membesar.

“Kamu hamil?” Kris, ibunda Kylie, menanyakan kapan foto sonogram ditampilkan dalam video tersebut. “Ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidupku.”

Pada bulan Agustus, beberapa media melaporkan bahwa Jenner hamil, tetapi konfirmasi pertama tentang ini adalah posting Instagram.

Anak bungsu dalam keluarga Kardashian itu juga merahasiakan kehamilan pertama mereka hingga beberapa hari setelah kelahiran Stormi.

Artikel sebelumyaTutup episode dari trilogi "3", Teddy Adhitya rilis lagu "Masa depan"
Artikel berikutnyaSetelah Mekel dan Scaler berkolaborasi pada 10 September