Beranda News Kunjungan Kerja Wapres ke Jawa Barat dan Bali

Kunjungan Kerja Wapres ke Jawa Barat dan Bali

Jakarta (ANTARA) – Wakil Presiden Maaruf Amin melakukan kunjungan kerja selama dua hari ke Bandung, Jawa Barat, dan Bali pada Sabtu dan Minggu (12 Mei).

Wapres bersama Vuri Estu Handayani dan rombongan terbatas menerbangkan Boeing 737-400 khusus kepresidenan Angkatan Udara AS dari Lanud Halim Perdanakusum Jakarta ke Lanud Hussein Sastranegar Bandung pada Jumat pagi pukul 07: 35 waktu Moskow.

Setibanya di Bandung, Wapres akan disambut Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Pangdam III/Mayjen TNI Silivangi Agus Subiyanto dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Paul. Eddie Sumitro Tambunan.

Agenda pertama Wapres di Bandung adalah peresmian Monumen Pahlawan COVID-19 di Jalan Japati, Kota Bandung.

Sementara itu, Vuri Estu Khandayani dan Atalia Praratya berkenalan dengan pameran kerajinan lokal di Gedung. Pusat Kerajinan Jawa barat.

Menyusul peresmian monumen pahlawan COVID-19, Wapres meresmikan Kongres ke-7 Tahun 2021 di Bandung dan perayaan HUT ke-31 Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI).

Selain itu, Wapres dan sejumlah orang pendamping melanjutkan kunjungan kerja ke Bali dengan menggunakan pesawat kepresidenan menuju Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Bali.

Wapres juga didampingi dalam kunjungan kerja Pj Kepala Sekretariat Wakil Presiden (Kasetwapres) Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Kebijakan Pembangunan Manusia dan Dukungan Kebijakan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informatika Masduki Baydlovi dan Staf Khusus Wakil Presiden Bambang Vidianto.

Artikel sebelumyaMemfilmkan film "penjahat", Khiva Iskak dirawat di rumah sakit tiga kali
Artikel berikutnyaSutradara Randolph Zaini berbicara tentang film "penjahat"