Beranda Hukum Korlantas Polri bagikan 1.000 paket sembako untuk becak

Korlantas Polri bagikan 1.000 paket sembako untuk becak

Jakarta (ANTARA). Dinas Perhubungan (Korlantas) Polri membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat, khususnya pengendara becak, di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Senin.

Dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin, Brigjen Dirgakkum Korlantas Polri Paulus. Aan Suhanan mengatakan, pembagian sembako itu bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-67. Aan mengatakan 107.200 paket sembako akan didistribusikan ke seluruh Indonesia.

“Tahun ini, sekitar 100.000 barang darurat telah didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia. Kemudian teman-teman dari Polda melakukan kegiatan yang sama yaitu bakti sosial,” jelasnya.

Selain bakti sosial, Aan mengatakan Korlantas Polri juga memberikan pelayanan kesehatan. Kedua event ini akan berlangsung hingga 22 September 2022.

Sementara itu, Executive Vice President Bank BRI Pram Purnama memuji sinergitas antara Bank BRI dan Polri dalam aksi kemanusiaan.

Pram berharap kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

“Kita bisa menemani teman-teman dari Korlantas untuk menyampaikan simpati sebagai bentuk kepedulian. Kami mendukung kegiatan kepolisian dalam memeriahkan HUT dengan berbagi becak dan bentor saudara-saudara yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Korlantas Polri juga membagikan ribuan paket sembako kepada para tukang ojek. on linepengemudi angkutan umum, nelayan dan profesi lainnya.

Artikel sebelumyaPemberhentian Ferda Sambo ditandai dengan keluarnya SK
Artikel berikutnyaPolda Sulsel tangkap pengedar sabu seberat satu kilogram