Beranda Trending Konser Hologram Whitney Houston Tiba di Las Vegas

Konser Hologram Whitney Houston Tiba di Las Vegas

Jakarta (ANTARA) – Konser Whitney Houston akan digelar di Las Vegas menggunakan teknologi holografik untuk memuaskan kerinduan para penggemarnya terhadap diva legendaris itu.

Konser virtual akan diberi judul An Evening With Whitney: Whitney Houston Hologram Concert, yang diselenggarakan di perkebunan Whitney Houston.

Menurut Variety, konser virtual tersebut akan menampilkan gambar dan suara mendiang penyanyi Whitney yang membawakan lagu-lagu hitsnya, ditemani oleh band, vokalis latar, dan penari.

Konser virtual ini sebenarnya sudah digelar sejak 2019, saat Whitney Houston Estate mengakuisisi Primary Wave sebagai partner.

Adik ipar Whitney, Pat Houston, percaya bahwa diva akan menghargai konser virtual ini sebagai upaya dunia untuk mengingatnya.

“Selama Whitney tidak lagi bersama kita, suaranya dan warisannya akan hidup bersama kita selamanya. An Evening With Whitney adalah kesempatan lain bagi kami untuk menghidupkan kembali dan merayakan bakat yang sangat beruntung telah kami peroleh selama lebih dari tiga dekade, dan kami senang untuk membawa pengalaman musik mutakhir ini kepada penggemar yang mendukung budaya pop yang diwakili Whitney Houston. … Pat Houston, yang kini juga mengelola aset mendiang Whitney.

Kegiatan ini juga merupakan hasil kerjasama dengan perusahaan teknologi Base Hologram yang merupakan pakar teknologi hologram.

CEO Base Hologram Brian Becker mengatakan itu adalah langkah untuk memperkenalkan sosok Whitney Houston ke generasi baru.

“Jika Anda cukup beruntung untuk melihat Whitney tampil secara langsung, ini adalah kesempatan untuk melihatnya lagi. Jika Anda tidak beruntung, ini adalah yang paling dekat yang pernah Anda alami, ”katanya.

Tiket untuk An Evening With Whitney: Whitney Houston Hologram Concert akan mulai dijual Jumat, 23 Juli pukul 10:00 waktu AS melalui TicketMaster.

Artikel sebelumyaTim gabungan pemadaman kebakaran hutan dan lahan di hutan lindung Giam Siak Kesil
Artikel berikutnyaTips Nana Mirdad untuk Kebosanan