Beranda Trending "Konser di ruang aman" konser virtual di rumah, ajak penonton untuk berdonasi

"Konser di ruang aman" konser virtual di rumah, ajak penonton untuk berdonasi

Jakarta (ANTARA). Sekelompok musisi Indonesia telah menyiapkan hiburan berupa “Konser di Ruang Aman”, sebuah konser virtual yang dapat disaksikan dari rumah dan membantu masyarakat untuk berpartisipasi dalam memerangi pandemi COVID-19 melalui donasi.

Mengutip keterangan pers, Kamis, “Konser di ruang aman” secara harfiah berarti konser di ruang aman dalam bahasa Indonesia, sebuah peristiwa yang mirip dengan rumah atau tempat aman lainnya terkait dengan keselamatan dan kesehatan masyarakat selama pandemi COVID-19.

Di bawah judul ini, pertunjukan musik diproduksi di tempat teraman untuk semua pihak yang terlibat dan ditujukan untuk penonton di lokasi aman masing-masing.

Acara ini merupakan bentuk kontribusi pemrakarsa dalam bentuk dukungan hiburan sementara bagi semua lapisan masyarakat, serta penggalangan donasi yang ditujukan untuk pembelian fasilitas kesehatan dan dukungan tenaga kesehatan dan warga terdampak COVID-19. pandemi.

Pertunjukan musik virtual akan menampilkan 40 musisi untuk menghibur pendengar dan mengumpulkan 100 persen donasi untuk dikirimkan kepada orang yang membutuhkan.

Konser Safe Room diadakan secara online dan juga disiarkan secara langsung. Siaran langsung melalui kanal YouTube KitabisaIndonesia, Sabtu 31 Juli 2021 pukul 19.00 WIB.

Acara ini diperkirakan akan berlangsung selama 2 jam, semua penonton dapat berkontribusi dalam bentuk donasi dengan melakukan terjemahan dengan memindai kode matriks (QR code) yang ditampilkan di layar selama acara berlangsung. Untuk memastikan transparansi bagi para donatur, informasi jumlah donasi yang terkumpul akan disiarkan secara berkala selama acara berlangsung.

Safe Room Concert adalah pertunjukan musik virtual yang merupakan hasil kolaborasi interprofessional yang melibatkan lebih dari sekedar penggiat industri musik.

Kita Bisa adalah mitra utama yang akan bertugas mengumpulkan donasi yang terkumpul selama acara berlangsung, serta sebagai peserta yang akan mendistribusikan bentuk bantuan ke seluruh lokasi donasi.

Profesional lintas sektor lainnya yang juga berkontribusi dalam acara ini adalah 4 presenter muda yang dikenal dengan program podcast RAPOT mereka, termasuk Natasha Abigail, Reza Chandika, Radhini Aprilia dan Ankatama, yang akan memimpin acara dan berpindah dari satu pembicaraan ke pembicaraan lainnya. .

Thinking * Room, sebuah studio desain grafis yang berbasis di Jakarta, juga memberikan dukungan pembuatan sumber daya visual terkait dengan promosi acara dan kebutuhan visual selama acara berlangsung.

Safe Room Concert akan diisi oleh berbagai musisi diantaranya Kunto Aji, Nadine Amiza, Randy Pandugo, Afgan, Isyana Saraswati, Magic Contest, Indies, Raikhan Nur, Agatha Pritsilla, Aldrian Risjad, Iga Massardi, Bisma Karisma, Huang Manyala.. . , Vira Talisa, Selamat Malam Electric, Sir Dandy, Putra Timur, Mocca, Bilal Indrajaya, .Feast, Morad, Efek Rumah Kaca, Juicy Luicy, Teddy Adhitya, Petra Sihombing, Kevin Hugo, SIVIA, gamaliél, GANGGA, Arash Buana, Dere, Mikha Angelo, Rayi Putra menampilkan Laze, Adikar Fardi, Ariel Nayaka, Sade Susanto, Coldiac dan banyak lainnya.

Sebagai penggagas acara, Sun Eater, tap project dan Wonderland Records bersama musisi Indonesia mengajak kawan-kawan untuk melakukan aksi dengan memberikan donasi untuk membantu menyediakan fasilitas kesehatan dan bantuan kepada warga terdampak.

Artikel sebelumyaAKB48 Oshima Yuko dan Hayashi Kento menikah
Artikel berikutnyaKebocoran "Ghostbusters: Kehidupan Setelah Kematian" diterbitkan kembali, jatuh tempo November 2021