Beranda Trending Konser Adele di Hyde Park London pada 2022

Konser Adele di Hyde Park London pada 2022

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Inggris Adele mengumumkan pada Selasa bahwa ia akan tampil dalam dua konser di Hyde Park London pada 1 dan 2 Juli 2022.

Melalui akun Twitter dan Instagram-nya, penyanyi berusia 33 tahun itu membagikan tanggal konser dan membagikan tautan presale yang tersedia di situs webnya.

Pertunjukan tersebut merupakan bagian dari Festival Musik Hyde Park Waktu Musim Panas Inggris (BST) dan menandai penampilan Inggris pertamanya dalam lima tahun. Penampil lain di konser Hyde Park termasuk Elton John, Duran Duran dan Pearl Jam.

Mengutip Reuters pada hari Selasa, beberapa outlet media Inggris melaporkan bahwa situs tersebut mogok ketika penggemar bergegas mendaftar untuk penjualan pra-tiket.

“Saya sudah mencoba selama lebih dari dua jam, tetapi saya masih tidak bisa,” tulis seseorang di Twitter.

Saat Anda menekan tab Pendaftaran prapenjualan menampilkan pesan bahwa situs web saat ini tidak tersedia dan pengguna dapat mencoba lagi nanti. Tetapi beberapa penggemar mengklaim telah berhasil mendaftar.

Adele menduduki puncak tangga lagu AS dan Inggris minggu lalu dengan pengembalian tunggal disebut “Mudah Pada Saya”.

Adele akan merilis album studio keempatnya, 30, pada bulan November. Album tersebut merupakan buah karya yang ditunggu-tunggu setelah album “25”, dirilis pada tahun 2015.

Artikel sebelumyaSeorang tentara terluka dalam baku tembak dengan KSB di Intan Jaya
Artikel berikutnyaPP IPKI Dukung Penguatan Rapat DPD RI LaNyala