Beranda News Komisi III DPR Puji Perlawanan COVID-19 di Sulut

Komisi III DPR Puji Perlawanan COVID-19 di Sulut

Manado (ANTARA) – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengapresiasi penanganan Covid-19 yang dilakukan Polri bersama instansi terkait di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Pertarungan melawan COVID-19 di Sulut sudah cukup bagus, sekitar 40 persen warga Sulut sudah divaksin dan PPKMnya sekarang turun ke level 2. Perlu dipertahankan kalau perlu dinaikkan, mudah-mudahan ke level 1. Wakil Ketua Komisi III DPR Pangeran Khairul Saleh usai rapat dengan Polda Sulawesi Utara saat rehat sidang I periode 2021-2022 di Manado, Kamis.

Ia mengatakan, berbagai isu terkait keamanan dan jaminan sosial di Sulut juga dibahas dalam rapat Komisi III DPR RI dengan Polda Sulut.

“Komisi III DNR RI melakukan perjalanan rehat dalam rangka monitoring kerja mitra. Dan hari ini kami bersama rombongan mengunjungi Polda Sulut untuk menyimak, mendapatkan informasi dari masyarakat,” ujarnya.

Dalam rapat dengan Komisi III di Aula Tribrata Polda Sulut, Irjen Pol Pol Sulut Paul Nana Sudzhana, Kapolsek BNNP Sulut Brigjen VJ Lasut, Wakapolda Sulut Brigjen Johnny Addison Isir , petugas polisi kunci dan secara virtual mereka diawasi oleh polisi daerah / polres.

Artikel sebelumya19,5 hektar hutan lindung terbakar di Aceh Tengah
Artikel berikutnyaKepala Polisi Delhi Serdang Minta Maaf karena Pukul Warga