Beranda Trending "Kita bisa menjadi pahlawan" akan dilanjutkan pada tahun 2022

"Kita bisa menjadi pahlawan" akan dilanjutkan pada tahun 2022

Jakarta (ANTARA) – Sutradara Robert Rodriguez yang membuat waralaba Spy Kids menjadi viral dan tahun lalu merilis film yang mirip dengan We Can Be Heroes, yang menjadi film aksi keluarga kedua.

We Can Be Heroes dijadwalkan rilis pada 2022.

“Tentu saja saya suka membuat film seperti ini. Mereka sangat kreatif. Orang tua juga bersenang-senang. Orang tua yang berpartisipasi dalam film ini juga memiliki anak, dan mereka sering tidak dapat membawa anak-anak mereka untuk menonton. Jadi dengan itu, tentu saja, kabar baik. Anak saya sendiri terlibat dalam film ini. Jadi seperti hubungan keluarga, menjadi waktu keluarga,” kata Robert Rodriguez, dikutip Collider, Sabtu.

Ia juga yakin bahwa film kedua dari We Can Be Heroes akan sekali lagi menerima sambutan hangat dari para penggemarnya, seperti ketika debut pertamanya disambut dengan meriah oleh keluarga di seluruh dunia.

Film ini juga kurang mendapat review bagus karena sering ditonton oleh anak-anak, dan tentunya hal ini juga yang menjadi alasan Robert ingin kembali ambil bagian dalam pembuatan sekuelnya.

We Can Be Heroes adalah film aksi keluarga yang bercerita tentang sekelompok anak-anak keturunan pahlawan super.

Mereka bergabung dengan kelompok untuk membebaskan orang tua mereka yang ditawan oleh alien.

Film ini dibintangi oleh Pedro Pascal, Priyanka Chopra, Christian Slater, Boyd Holbrook, Sung Kang, Adriana Barraza, Christopher MacDonald, Taylor Dooley, Vivien Blair dan Yaya Gosselin.

Artikel sebelumyaPenggerebekan Satgas FPU 3 MINUSCA di Pulau Tegal Mas, Lampung
Artikel berikutnyaTransplantasi terumbu karang Peduli Pesisir Maluku di Banda