Beranda Trending Kisah Kevin Ardilov terlibat dalam pembuatan film "Autobiografi"

Kisah Kevin Ardilov terlibat dalam pembuatan film "Autobiografi"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Kevin Ardilova berbagi pengalamannya terlibat dalam produksi film terbarunya, Autobiography, yang disutradarai oleh Macbool Mubarak.

Kevin mengatakan bahwa ketika dia pertama kali bertemu MacBoole, dia tidak membicarakan film mana yang akan dia mainkan. Makboole sebenarnya lebih banyak bertanya tentang kehidupan pemain film Tersanjung itu. Film”.

“Tapi sebelum McBoole memberi tahu saya apa filmnya, saya akan baik-baik saja. Kalau saya nyaman dengan sutradaranya dan saya tahu orangnya seperti apa, pasti hasilnya bagus,” ujar Kevin dalam pers virtual. konferensi tentang film “Autobiography” pada hari Senin.

Secara keseluruhan, McBoole memberi tahu Kevin bahwa film terbarunya adalah tentang seorang anak laki-laki yang memiliki banyak masalah dalam hidupnya dan berada dalam genre ketegangan. Dia semakin tertarik untuk berpartisipasi dalam “Otobiografi”.

“Macbull mengatakan ini tentang seorang anak yang dipukuli habis-habisan oleh kehidupan, berdasarkan pengalaman hidup Macbull. Katanya hantu seram itu manusia, bukan setan,” kata Kevin.

Sementara itu, Kevin mengungkapkan bahwa salah satu hal yang menyenangkan dari produksi adalah durasi syuting yang kurang dari 12 jam sehari.

Bagi Kevin, ini adalah pengalaman syuting yang bermanfaat yang berdampak positif pada kualitas film.

“Ini kemajuan karena dengan waktu yang sangat manusiawi, banyak hal yang bisa kita jelajahi antara pemain, direktur dan divisi lain,” kata pemain tersebut pada Yuni.

“Kami bersenang-senang, semua orang mengerjakan film ini dengan perasaan yang baik, senang karena kami tidak merasa ingin bekerja dan kami membuat film ini harus ditonton banyak orang,” lanjutnya.

Artikel sebelumya"Jalan Sesama" akan mempersembahkan boneka Asia-Amerika pertamanya
Artikel berikutnyaLee Dong Wook dan Wee Ha Joon berbagi peran dalam "Buruk dan gila"