Beranda News Ketua NP Yapto menginstruksikan Pemuda Pancasila untuk mendukung Anies sebagai calon presiden

Ketua NP Yapto menginstruksikan Pemuda Pancasila untuk mendukung Anies sebagai calon presiden

Jadi tanggung jawab kader PP (dalam) Pilpres 2024, kalau namanya (Anis) terpilih, kita harus memilihnya.

Jakarta (ANTARA). Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Yapto Suerjosumarno menginstruksikan seluruh anggotanya untuk mendukung Anis Baswedan jika menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

“Jadi tanggung jawab kader PP ada di Pilpres 2024, kalau namanya (Anies) yang terpilih, kita harus memilihnya,” kata Yapto saat membuka kantor Majelis Nasional Pimpinan (MPN) Pemuda Pancasila. . (PP), di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta, Sabtu.

Yapto memberikan arahan tersebut setelah Anis Baswedan resmi dilantik sebagai anggota ormas PP.

Instruksi Japto itu langsung didukung sejumlah anggota PP yang hadir pada pembukaan kantor pusat barunya yang disambut tepuk tangan dan sorak-sorai Presiden Anies.

Yapto menegaskan, seluruh anggotanya siap mendukung jajarannya, mulai dari calon legislatif (caleg) hingga calon presiden (capres).

Anis menjadi anggota ormas PP, yang secara resmi ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA). Japto menyebut nomor KTA Anis identik dengan nomor KTA aktor asal Inggris itu.

“Ngomong-ngomong, nomornya 00000007, James Bond,” kata Yapto.

Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan menghadiri peresmian kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Sik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Anies disambut baik oleh Sekjen PP Arif Rahman.

Artikel sebelumyaKolaborasi untuk menciptakan generasi bayi tanpa “stunting”
Artikel berikutnyaPolisi tembak DPO untuk pembunuh otak pengedar mobil di Sumatera Utara