Beranda Trending Kemarin, menahan diri dari ekspresi diri di jejaring sosial, dan kemudian bernostalgia...

Kemarin, menahan diri dari ekspresi diri di jejaring sosial, dan kemudian bernostalgia ala Mocha.

Jakarta (ANTARA) – Para ahli mengingatkan pentingnya menahan diri dalam berekspresi di jejaring sosial, sehingga nostalgia grup musik Mocca melalui album “My Diary” di Synchronize Fest 2022 menjadi salah satu berita menarik seputar lifestyle, entertainment, techno dan Saluran otomotif pada Sabtu (8/10).

Berikut berita selengkapnya:

satu. Pentingnya menahan diri dalam mengekspresikan diri di media sosial

Jakarta (ANTARA). Rita Ghani, dosen Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung, menekankan pentingnya menahan diri dari ekspresi diri di media sosial untuk menghindari masalah.

“Kita harus menahan diri untuk tidak berekspresi di media sosial karena ada batasannya,” kata Rita dalam siaran pers yang diterima, Jumat.

2. Stellantis akan menghentikan sementara produksi di pabrik Melfi di Italia.

Jakarta (ANTARA). Produsen mobil Stellantis akan menghentikan produksi di pabrik Melfi di Italia selatan minggu depan karena kekurangan semikonduktor yang mempengaruhi pasokan beberapa komponen.

Hal ini diumumkan oleh kepala Unione Italiana Lavoratori Metalmeccanici (UILM) Marco Lomio, Reuters melaporkan pada hari Sabtu.

3. Coach merilis film pendek kolaboratif dengan Lil Nas X

JAKARTA (ANTARA) – Fashion House Coach meluncurkan kampanye ‘Courage to Be Real’ melalui film pendek yang menampilkan duta merek global Coach Lil Nas X dengan single terbarunya ‘STAR WALKIN’ yang disutradarai oleh Petra Collins.

“Film yang kita buat bersama adalah bentuk baru mendongeng yang tidak hanya tampak tak terduga dan tidak biasa bagi kami, tetapi juga membantu menciptakan komunitas berdasarkan nilai-nilai yang kami bagikan kepada generasi berikutnya,” kata pelatih direktur kreatif Stuart Wevers, Sabtu.

empat. Tips Rambut Sehat untuk Wanita Hijab

Jakarta (ANTARA) – Menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala bagi wanita berhijab bukanlah tugas yang mudah mengingat kulit kepala sering terhidrasi akibat berkeringat karena tertutup oleh jilbab.

Dokter kulit dan pembuat konten Dr. Danar W. Msc, SpDV memberikan serangkaian tips bagi para wanita berhijab untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.

5. Nostalgia untuk album Mocha “My Diary” di Synchronize 2022

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Mocca mengajak penonton untuk mengingat lagu-lagu “My Dairy” dalam rangka merayakan 20 tahun albumnya di Synchronize Fest 2022, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (8/10).

Dengan konsep mendongeng, Mokka konsisten mengutip semua lagu dengan tambahan beberapa dongeng.

Artikel sebelumyaalbum nostalgia "Buku harianku" Mocha di Synchronize 2022
Artikel berikutnyaNam Do Hyun BAE173 sedang hiatus karena masalah kesehatan