Beranda News Kemarin, contoh Hyogeng Anies didukung untuk pemilihan presiden 2024.

Kemarin, contoh Hyogeng Anies didukung untuk pemilihan presiden 2024.

Jakarta (ANTARA) – Lima berita politik pada Minggu (11/7) yang masih asyik dibaca dan menyita perhatian publik, mulai dari Megawati yang berharap menjadi panutan polisi di Hyogenga, hingga tokoh Indonesia Timur yang mendukung Anies di Pilpres 2024.

Klik di sini untuk membaca berita selengkapnya

1. Megawati berharap polisi bisa mencontoh Hyogen yang populis dan berdedikasi tinggi.

Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri berharap Polri dapat mencontoh sosok dan contoh Kapolri kelima Hugheng Iman Santoso yang populis dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya.

“Menurut pendapat saya, dia terbaik… Mengapa? Hei itu nyata Polisi. Rakyat sangat merakyat,” kata Megawati mengenang mendiang Hyogen saat menjadi pembicara dalam acara peluncuran buku memperingati 100 tahun Hyogeng Iman Santoso di Jakarta, Minggu.

Lebih detail di sini

2. Wartawan Indonesia Timur Ingin Anies Baswedan Maju di Pilpres 2024

Sejumlah tokoh muda dan tua dari kawasan timur Indonesia menginginkan dan mendorong Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden tahun 2024 (Pilpres).

“Kami ingin Pak Anies Baswedan bisa memimpin Indonesia,” kata H. Ushak Dapubeang, pria asal Nusa Tenggar Timur dan Ketua Pondok Pesantren Izatul Bogor, Jawa Barat, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu. …

Lebih detail di sini

3. Komisi I DPR melakukan pemeriksaan aktual calon Panglima TNI

Komisi I DPR akan melakukan pemeriksaan de facto terhadap calon Panglima TNI Jenderal TNI Andik Perkas yang berkunjung ke rumahnya di Jakarta Selatan pada Minggu pukul 16.00 WIB.

“Komisi DPR. Saya akan berkunjung ke kediaman Jenderal TNI Andik Perkas sebagai bagian dari screening aktual calon Panglima TNI,” kata Komisaris Besar DPR I Bobby A. Risaldi kepada ANTARA di Jakarta, Minggu. …

Lebih detail di sini

4. BKN PDIP Gelar Pertunjukan Ketoprak Wayang Orang Bharata

Badan Pusat Kebudayaan Nasional PDI-P (BKN PDIP) mementaskan ketoprak dengan lakon “Gajah Mada” karya Sanggar Wayang Bharata dengan tema “Memulihkan Seni Nasional Seniman Bangkit”.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sekretaris BKN Pusat PDIP Rano Karno mengatakan pertunjukan ketoprak merupakan bagian dari tradisi dan budaya Indonesia, namun para seniman khususnya Wayang Orang di tengah pandemi COVID-19 sedang berjuang.

Lebih detail di sini

5. Merebaknya kasus COVID harus menjadi fokus perhatian pemerintah

Wakil Ketua MPR RI Lestari Murdijat mengingatkan pemerintah bahwa peningkatan kasus COVID-19 di sejumlah negara harus menjadi perhatian pemerintah seiring aktivitas di sektor pariwisata kembali dilanjutkan.

“Merebaknya penyakit di sejumlah negara asal wisatawan, seperti Eropa dan beberapa negara tetangga, diharapkan mendapat perhatian khusus sebagai bagian dari berbagai kebijakan yang ditujukan untuk membuka kembali aktivitas masyarakat di dalam negeri, seperti di sektor pariwisata. ,” kata Lestari Murdijat. dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Lebih detail di sini

Artikel sebelumyaPertamina meminta warga Sorong tidak percaya dengan informasi kelangkaan BBM.
Artikel berikutnyaGempa berkekuatan 3,3 mengguncang Gang