Beranda Hukum Kejaksaan Agung Jadikan Motivasi Dukungan Presiden Jokowi Tingkatkan Produktivitas

Kejaksaan Agung Jadikan Motivasi Dukungan Presiden Jokowi Tingkatkan Produktivitas

Jakarta (ANTARA) – Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum Kejagung) Ketut Sumedana menyampaikan terima kasih atas dukungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada Kejaksaan Agung dan akan selalu menjadi motivasi untuk meningkatkan kerja Kejaksaan Agung RI.

“Terima kasih telah mendukung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan ini akan selalu menjadi motivasi bagi kejaksaan Indonesia untuk lebih baik lagi,” kata Sumedana dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Pernyataan tersebut merupakan tanggapan Kejaksaan Agung terhadap ucapan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang mengatakan bahwa baru-baru ini Presiden Jokowi menyaksikan bagaimana Kejaksaan RI menunjukkan taringnya dalam menyelesaikan kasus korupsi besar.

“Baru-baru ini, saya melihat kejaksaan menunjukkan taringnya untuk menyelesaikan kasus korupsi yang melibatkan Rs 17 triliun, Rs 23 triliun dan Rs 70 triliun. Semua kasus korupsi ini sedang ditangani oleh kejaksaan Indonesia,” kata Indonesia. Presiden Joko Widodo.

Oleh karena itu, meskipun masih banyak yang harus diperbaiki dalam penegakan hukum Indonesia, Jokowi percaya bahwa perbaikan signifikan sedang dilakukan dalam sistem dari tahun ke tahun.

“Saya kira bukan hanya Polri dan Kejaksaan Agung RI, saya kira semua orang sedang berusaha menjadi lebih baik,” kata Presiden Joko Widodo.

Selain itu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyatakan bahwa semua lembaga harus terus bekerja keras dan bekerja sama untuk memecahkan masalah di Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta optimis namun juga realistis dalam membangun dan meningkatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi lebih merata. lebih baik.

Hal itu disampaikan Presiden Joko Widodo pada Rabu (17/8) dalam wawancara khusus yang disiarkan di kanal YouTube salah satu media swasta Indonesia.

Artikel sebelumyaPKC mengungkapkan kondisi "dana partisipasi" dalam hal layanan PUTR Sulawesi Selatan
Artikel berikutnyaPolrestabes Surabaya menyita 90,7 kg sabu-sabu