Beranda Trending Keanu Reeves membagikan jam tangan Rolex-nya dengan tim "John Wick: Bab 4"

Keanu Reeves membagikan jam tangan Rolex-nya dengan tim "John Wick: Bab 4"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Keanu Reeves mempersembahkan Rolex Submariner kepada tim stuntmennya dalam film John Wick: Chapter 4 usai syuting film aksi.

Bruce Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo dan Li Qiang disuguhi jam tangan mewah dari Keanu. Bagian dalam arloji dilaporkan diukir dengan pesan pribadi untuk setiap orang dari aktor tersebut.

“Pembungkus kado terbaik yang pernah ada,” kata Jeremy Marinas di Instagram Stories-nya. Dia juga mengatakan bahwa pesan di arlojinya berbunyi “The John Wick Five. Jeremy Terima kasih, Keanu JW4 2021, ”dikutip People, Rabu.

Bruce juga dikenal karena membagikan foto jam tangan Rolex barunya di Instagram Stories, dengan menulis, “Dapat yang baru, terima kasih bro KR.”

Kebaikan Keanu Reeves bukan hanya tentang kru. Pada Juli 2019, saat syuting The Face of Music karya Bill dan Ted, Keanu dilaporkan melihat tanda di halaman depan seseorang di Louisiana tempat foto itu diambil. Tanda itu mengatakan “Kamu luar biasa.”

Melihat tanda itu, Keanu menghentikan mobil, lalu berlutut di rumput dan menulis, “Stacy, kamu luar biasa!” beserta tanda tangannya.

“Wow! Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan kemarin. Kami tahu bahwa Keanu sedang syuting di jalan, jadi putra saya mengatakan bahwa kami perlu memasang tanda yang mengatakan “Kamu luar biasa”, yang kami lakukan. Beberapa mobil berhenti, tapi kemudian mobil itu berhenti dan ini dia!! “diposting oleh pengguna Twitter yang memiliki tanda tersebut.

Artikel sebelumya"Bukit pasir: Bagian 2" Kehadiran dikonfirmasi pada 20 Oktober 2023
Artikel berikutnya"cerita Dinda" membuat Aurelie Moremans berani mengakhiri hubungan "beracun"