Beranda Trending Kata-kata Song Hye Kyo tentang drama terbaru "Sekarang kita berpisah"

Kata-kata Song Hye Kyo tentang drama terbaru "Sekarang kita berpisah"

Jakarta (ANTARA) – Aktris Song Hye Kyo berbagi pemikirannya tentang karakter utama yang akan ia perankan dalam drama romantis “We Are Now Parting”.

Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo akan memerankan karakter bernama Ha Yeon Eun, yang merupakan manajer sebuah grup desain di sebuah label mode.

Song Hye Kyo menjelaskan bahwa karakter Ha Yeon Eun bukanlah novel fantasi seperti dongeng. Dalam arti tertentu, Ha Young Eun mewakili seorang wanita yang mirip dengan dunia nyata yang memiliki dinamika kekhawatiran dalam hidupnya.

Ia juga menyebutkan bahwa karakter Ha Yeon Eun memiliki pemahaman yang bijak tentang cinta dan hubungan yang sehat dengan orang-orang di sekitarnya.

“Saya benar-benar ingin memainkan peran Ha Yeon Eun dengan cara baru,” kata Song Hye Kyo dalam sebuah wawancara setelah pemotretan untuk sebuah majalah mode. mode Korea September Edition, dikutip dari Soompi, Senin.

Song Hye Kyo percaya bahwa “Now We Are Parting” akan menunjukkan perbedaan akting dari waktu ke waktu dibandingkan dengan drama romantis yang pernah ia mainkan di masa lalu.

“Saya pikir dalam drama romantis yang saya mainkan selama ini, ketika saya berusia 20-30 tahun, saya mengubah ‘luar dan dalam.’ Saya juga percaya bahwa ada sedikit perbedaan dalam perasaan yang saya gambarkan ketika saya berakting, ”katanya.

Dia juga berbagi bahwa sementara karakter Ha Yeon Eun bekerja untuk label fashion, dia tidak akan terlihat terlalu modis. Tampilan yang cocok untuk Ha Young Eun sederhana dan minimalis.

“Karakter Ha Yeon Eun tidak terlalu modis, tapi tetap modis. Saya pikir saya akan menunjukkan kepada penonton gambar yang sesuai dengan karakternya. Saya tidak berpikir menjadi mewah berarti menjadi modis.”

Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa “Now We’re Parting” akan tayang pada akhir musim gugur dan syuting di musim panas. Ia mengaku kesulitan saat syuting karena harus mengenakan pakaian musim gugur di cuaca panas. Selain itu, ia juga harus menghadapi tantangan yang tidak mudah akibat situasi pandemi.

Setelah syuting “Now We Are Breaking Up”, Song Hye Kyo juga akan membintangi drama “Glory” karya penulis Kim Eun Suk. “Glory” adalah kisah balas dendam mantan korban kekerasan sekolah dalam delapan episode.

Artikel sebelumyaBMKG: Waspadai Hujan Deras di Beberapa Wilayah Indonesia Senin Ini
Artikel berikutnya"Hakim iblis" akhiri seri "peringkat" paling tinggi