Beranda News Kamrussamad: Dua staf Gerindra tampil bagus di kantor Djokovi

Kamrussamad: Dua staf Gerindra tampil bagus di kantor Djokovi

Jakarta (ANTARA). Kamrussamad mengatakan, dua petinggi Partai Gerindra itu tampil baik di kantor Presiden Jokovi berdasarkan jajak pendapat nasional indikator politik Indonesia.

“Ini semua karena kebijakan Djokowi yang memberikan kesempatan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk melayani masyarakat dari dalam pemerintahan,” kata Kamrussamad dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Berdasarkan jajak pendapat indikator, posisi pertama ditempati oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan skor 70 persen cukup puas, disusul Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dengan skor 69 persen cukup memuaskan.

“Masyarakat bisa menilai kedua tokoh ini mampu memenuhi tanggung jawab dan fungsinya masing-masing,” kata Kamrusamad.

Politisi Partai Gerindra menegaskan, dalam situasi pandemi COVID-19, semua sektor masyarakat, termasuk menteri, dihadapkan pada masalah yang sangat serius. Hal ini dikarenakan tuntutan dan harapan masyarakat untuk bertindak cepat dan cepat, serta solusi diperlukan di saat krisis seperti sekarang ini.

“Tentu semua menteri bekerja keras dan menunjukkan diri dengan baik. Tugas kami – DPR – adalah mengontrol pelaksanaan kebijakan negara, ”kata Kamrusamad.

30 Juli – 4 Agustus 2021 Indikator politik Indonesia melakukan survei dengan menggunakan metode pengambilan sampel acak bertingkat. Jumlah responden sebanyak 1220 orang. Sedangkan margin of error sekitar 2,9 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Artikel sebelumyaTinjauan Indikator: Publik paling puas dengan kerja Menhan Prabowo.
Artikel berikutnyaViva Yoga: Zulkifli Bertemu Presiden untuk Setujui Pemerintah Koalisi PAN